Follow Us

Masih Inget Mereka? Ini Dia 4 Karakter Legendaris dari Sinetron Jadul Indonesia!

Fadli Adzani - Selasa, 07 Maret 2017 | 09:00
Cecep yang diperankan Anjasmara
Fadli Adzani

Cecep yang diperankan Anjasmara

Sinetron mungkin merupakan fenomena yang nggak akan pernah hilang dari bangsa kita. Dari pagi, siang, sore bahkan di waktu subuh, sinetron sudah ditayangkan di setiap siaran televisi di negara kita. Maka dari itu, masyarakat Indonesia sangat gemar dan nggak bisa lepas dari drama yang disuguhkan oleh berbagai macam sinetron.

Nah, kalau udah ngomongin sinetron, pasti bakal ada karakter utama yang sangat kita idolakan, entah itu karakter yang baik atau antagonis.

Kalau sudah mengidolakan, pasti kita selalu menunggu penampilan mereka di setiap episode sinetron yang kita tonton. Sampai-sampai, para karakter ini melegenda di kalangan pencinta sinetron Indonesia.

Berikut ini adalah empat karakter legendaris yang pernah ada di dalam sinetron Indonesia.

Bombom (Cecep Reza) dari Film “Bidadari”

Cecep Reza
“Otomatis!”, kata-kata ini sering kita dengar dari si karakter jail dan bandel bernama Bombom di dalam sinetron Bidadari. Ya, Bombom diperankan oleh seorang cowok yang bernama Cecep Reza, yang kala itu adalah artis cilik Tanah Air yang sering muncul di televisi.

Di dalam sinetron Bidadari, Bombom sering kali usil terhadap Marshanda, si pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Tak terasa, waktu sudah berlalu, kini Cecep berusia 28 tahun dan sudah menjadi seorang ayah.

Cecep (Anjasmara) dari Film “Si Cecep”

Cecep yang diperankan Anjasmara
Cecep merupakan karakter lucu dan jenaka yang diperankan oleh aktor Tanah Air, Anjasmara. Dalam film Si Cecep, diceritakan bahwa Cecep merupakan seorang cowok yang pemalu dan agak “terbelakang” dibandingkan oleh teman-temannya yang lain.

Tentu saja, nggak lengkap rasanya kalau sinetron Indonesia nggak ada drama dan cinta-cintaan. Nggak terkecuali di dalam film ini, di mana Cecep diceritakan menyukai salah seorang cewek cantik di dalam sinetron itu.

Yoyo (Teuku Ryan) dari Film “Si Yoyo”

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular