Follow Us

Saking Hebatnya, 8 Cewek Kpop Ini Udah Terkenal Duluan Sebelum Debut!

Dimas Yulian - Selasa, 07 Maret 2017 | 02:00
Jeon Min Joo
Dimas Yulian

Jeon Min Joo

Banyak remaja yang bermimpi ingin menjadi seorang bintang, tapi cuma dikit tuh yang benar-benar mau bekerja keras buat mewujudkannya. Beda sama idola dari Korea, yang sebelum tenar udah banyak pengorbanan dan dedikasi hingga terkenal kayak sekarang. Namun, ada beberapa juga yang lebih beruntung. Yap, sejumlah cewek kpop udah terkenal jauh sebelum mereka debut!

Eh, bukan berarti mereka tanpa jalur karantina dan penggemblengan ya. Sebenarnya, mereka juga sama kayak idol yang lain. Sama-sama bekerja lebih keras di saat teman-teman seusianya masih sibuk bermain. Bedanya, terkenal duluan aja. Hehehe.. Dikutip dari kpopmap, ini dia 8 cewek kpop yang udah terkenal duluan sebelum debut:

Jeon So Yeon

Jeon So Yeon
So Yeon banyak dikenal oleh publik Korea melalui program variety ‘Produce 101’ dan Unpretty Rapstar 3’‘. Banyak penonton yang terkesan dengan kepribadian unik dan bakat nge-rap So Yeon yang menawan. Saat ini, So Yeon masih jadi trainer di bawah manajemen Cube Entertainment dan sedang mempersiapkan debutnya secara resmi. Patut ditunggu nih, dia bakalan debut jadi penyanyi solo atau justru tergabung dengan girlband.

Krisha Chu

Krisha Chu
Krisha Chu punya banyak fans dan popularitasnya meningkat lewat program variety, ‘Kpop Star 6’. Dalam progam ini, Krisha berhasil bikin publik Korea terkesan dengan kemampuan dance dan kecantikannya yang dimiliki. Saat ini, Krisha sendiri masih jadi trainee di bawah manajemen Urban Works Entertainment. Akan tetapi karena bakatnya yang menawan, manajemen artis besar Korea, seperti JYP dan YG Entertainment, mulai memantau bakatnya yang potensial. Kita tunggu aja ya aksi Krisha berikutnya.

Jeon Min Joo

Jeon Min Joo
Sebelumnya, Min Joo pernah debut sebagai bagian dari grup The Ark. Akan tetapi karena grupnya pecah, Min Joo kembali jadi seorang trainee. Saat itulah ia kemudian mengikuti variety ‘kpop Star 6’, di mana penampilannya sukses bikin banyak penonton terkagum. Parasnya yang cantik dengan takenta dan bakat yang dimiliki, akhirnya justru ngebawa Min Joo meraih popularitasnya saat masih jadi trainee.

Shannon

Shannon
Sama seperti Min Joo, Shannon juga pernah debut sebelumnya di tahun 2014 sebagai seorang solois di bawah Core Content Media (MBK Entertainment). Akan tetapi, ketika itu ia gagal meraih popularitas yang akhirnya bikin Shannon kembali jadi seorang trainee. Shannon kemudian memilih buat mengikuti variety ‘Kpop Star 6’. Dan sepertinya, Shannon emang berjodoh dengan ajang ini. Justru lewat progam ini Shannon berhasil ngeraih banyak fans. Dengan popularitasnya sekarang, banyak yang udah nggak sabar nunggu Shannon buat kembali debut jadi idol.

Kim Chung Ha

Kim Chung Ha
Chung Ha selama ini terkenal dengan kemampuan nge-dancenya yang memukau. Julukan Dancing Queen pun udah identik dengan sosok yang pernah tergabung dengan I.O.I ini. Setelah I.O.I berakhir, Chung Ha kemudian berlatih keras sebagai trainee di bawah M&H Entertainment. Dengan kemampuan vokal yang luar biasa, ditambah dengan bakatnya nge-dancenya, Chung Ha diprediksikan akan meraih popularitasnya saat debut sebagai seorang penyanyi solo nanti. Kita tunggu aja!

Halaman Selanjutnya

Choi Yoo Jung & Kim Do Yeon
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest