Follow Us

Kreatif Abis! Fotografer Ini Bikin Action Figure Toy Story Jadi Lebih Hidup!

Dimas Yulian - Sabtu, 04 Maret 2017 | 08:00
Fotografer Ini Bikin Action Figure Toy Story Jadi Lebih Hidup!
Dimas Yulian

Fotografer Ini Bikin Action Figure Toy Story Jadi Lebih Hidup!

Buat kamu yang hobi sama toy photography pasti udah sering ngulik gimana caranya bikin foto action figure kamu bisa terlihat lebih hidup. Mulai cari komposisi gambar yang bagus, latar belakang foto, hingga gimana bikin action figure kamu jadi ‘model’ yang keren. Buat urusan toy photography, mungkin kamu bisa belajar dari seorang toy fotografer bernama Mitchel Wu. Fotografer yang satu ini berhasil bikin action figure Toy Story jadi lebih hidup!

Kalo biasanya fotografi jenis ini cuma pake model yang terkesan diem, Mitchel bikin terobosan toy photography yang bikin obyeknya seperti sedang berinteraksi dan bergerak layaknya seperti berbagai karakter Toy Story di filmnya.

Pemilihan obyek yang pake karakter dari action figure Toy Story juga cukup kreatif dan unik. Mitchel seakan-akan bikin berbagai karakter Toy Story versi live-action layaknya yang ditampilkan di filmnya. Dalam cerita di filmnya sendiri berbagai karakter mainan milik Andy ini, diceritakan bisa saling berinteraksi dan selalu terlibat petualangan seru di lingkungannya.

Nggak cuma bikin toy photography biasa, Mitchel juga bikin para karakter ini seperti berinteraksi dengan pengambilan momen dan angle yang tepat. Seperti saat Woody terlibat keributan dengan Buzz Lightyear, atau saat kedua karakter ini seakan-akan sedang terbang dengan pesawat ‘luar angkasa’ milik Buzz. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini jadinya kalo action figure Toy Story dibikin jadi lebih hidup!

#1

Action Figure Toy Story 1
#2

Action Figure Toy Story 2
#3

Action Figure Toy Story 3
#4

Action Figure Toy Story 4
#5

Action Figure Toy Story 5
#6

Action Figure Toy Story 6
#7

Action Figure Toy Story 7
#8

Action Figure Toy Story 8
#9

Action Figure Toy Story 9
#10

Action Figure Toy Story 10

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest