Follow Us

Cantiknya Alami! Ini Dia 7 Cewek Kpop Tanpa Operasi Plastik

Dimas Yulian - Jumat, 03 Maret 2017 | 03:30
Suzy - Miss A
Dimas Yulian

Suzy - Miss A

Udah bukan rahasia lagi kalo industri hiburan Korea terkenal keras dan punya persaingan yang sangat ketat. Ketatnya persaingan di industri musik Korea dipicu oleh banyaknya bakat-bakat baru yang bermunculan. Bakat dan talenta aja seakan nggak cukup buat bisa sukses di industri ini. Tampang yang menunjang jadi nilai tambah buat seorang idol buat bsa terus eksis. Karena itu tren operasi plastik seperti telah menjamur di Korea. Akan tetapi nggak semua idol ngelakuin hal tersebut. Ada juga cewek kpop tanpa operasi plastik yang bisa eksis hingga saat ini.

Yap, kecantikan para cewek kpop dijamin tanpa operasi plastik ini karena nggak mengalami perubahan bentuk dari foto masa kecilnya dulu. Bisa disebut orang-orang ini memiliki modal yang cukup kuat buat bertahan di industri hiburan Korea tanpa harus ngejual tampang. Seperti dikutip dari kpopmap, ini dia 7 cewek kpop tanpa operasi plastik. Cantiknya alami!

Kyungri – (Nine Muses)

Kyungri – (Nine Muses)
Salah satu personil girlband Nine Muses, Kyungri, dikenal sebagai idol yang nggak pernah tersentuh pisau operasi. Dari fotonya juga terlihat kalo nggak banyak perubahan yang ditunjukkan oleh Kyungri dari dulu hingga saat ini. Perbedaannya hanyalah di variasi make up yang sering ia tampilkan saat berada di atas panggung. Cantik ya?

Sulli – (Fx)

Sulli – (Fx)
Presentase kecocokan foto Sulli di masa lalu dengan saat ini hampir 100 persen! Hal ini mengindikasikan kalo Sulli emang belom pernah mengalami prosedur operasi plastik seperti yang banyak dilakukan oleh idol lain.

Suzy – (Miss A)

Suzy - Miss A
Kalo ngeliat foto masa kecil Suzy, bisa dipastikan nggak ada banyak perubahan yang ia tampilkan hingga saat ini. Kepribadiannya yang ceria dan kulitnya yang eksotis emang udah dimilik Suzy semenjak dulu. Perbedaan yang ditampilkan mungkin hanyalah riasan dan variasi make up yang ia gunakan ketika berada di atas panggung.

Irene – (Red Velvet)

Irene – (Red Velvet)
Meskipun punya presentase kemiripan dengan foto masa lalunya yang cukup tinggi, yakni 75%, masih ada bagian yang dianggap berubah dari Irene. Kalo pun ada yang berbeda dari foto Irene saat ini dan dulu adalah di bagian matanya. Hal ini pun kemudian terjawab kalo perbedaan yang ditampilkan karena riasan make up yang sering digunakan Irene di bagian mata. Selebihnya tetap alami dan nggak tersentuh pisau bedah.

Hani – (EXID)

Hani - (EXID)
Presentase kemiripan Hani saat ini dengan fotonya di masa lalu juga cukup tinggi, yakni 90%. Foto Hani saat ini dan saat masih kecil dulu seperti nggak berubah sama sekali. Nggak hanya penampilan, karakter Hani yang ceria juga disebut bawaannya dari semenjak kecil dulu. Layaknya semua idol yang ada di daftar ini, perbedaan penampilan Hani saat ini dan di masa lalu adalah riasan dan variasi make up yang digunakan.

Halaman Selanjutnya

Yoona – (Girls Generation)
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest