Follow Us

Kocak! Gini Jadinya Kalo Para Karakter Serial Game of Thrones Jadi Pekerja Kantoran

Dimas Yulian - Selasa, 28 Februari 2017 | 13:30
Tyrion Lannister
Dimas Yulian

Tyrion Lannister

Buat kamu penggemar serial Game of Thrones, pasti udah tau kalo serial ini dibuat berdasarkan adaptasi dari novel fantasi berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R Martin, yang edisi pertamanya berjudul Game of Thrones. Salah satu yang bikin serial yang satu ini jadi menarik adalah banyaknya karakter ikonik yang dihadirkan dengan berbagai sifat dan tabiatnya masing-masing.

Berbagai karakter yang dihadirkan dalam serial ini memiliki ciri khas dan sifatnya yang berbeda-beda satu sama lain. Ada yang licik, suka mengatur, hingga penguasa yang otoriter. Berdasarkan berbagai sifat dan karakter yang dihadirkan dalam serial inilah yang akhirnya mengilhami kolektif seniman, Chimp&z Inc, buat bikin lustrasi yang lucu dan unik. Mereka bikin ilustrasi bagaimana seandainya para karakter dalam serial Game of Thrones seandainya mereka sedang bekerja kantoran.

Para seniman ini mengandaikan posisi para karakter Game of Thrones sesuai dengan sifat dan karakternya masing-masing yang dianggap cocok dengan jobdesk yang mereka dapat saat bekerja jadi karyawan kantoran. Seperti dikutip dari Boredpanda, gini jadinya kalo para karakter dalam serial Game of Thrones jadi pegawai kantoran.

Jon Snow

Jon Snow
Samwell Tarly

Samwell Tarly
Daenerys Targaryen

Daenerys Targaryen
Ramsay Bolton

Ramsay Bolton
Petyr Baelish

Petyr Baelish
Cersei

Cersei
Missandei

Missandei
The Red Women

The Red Women
The Unsullied

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest