Follow Us

Gokil! Cowok Ini Berhasil Nonton Konser Gratis Setelah Ngedit Wikipedia Band!

Dimas Yulian - Jumat, 17 Februari 2017 | 06:30
Gokil! Cowok Ini Berhasil Masuk Di Deretan VIP Setelah Ngedit Profil Di Wikipedia Saat Konser!
Dimas Yulian

Gokil! Cowok Ini Berhasil Masuk Di Deretan VIP Setelah Ngedit Profil Di Wikipedia Saat Konser!

Pengen bisa dapet akses VIP gratis saat nonton konser? Beberapa dari kamu mungkin bakalan nyangka kalo pemeriksaannya bakalan ribet banget. Tapi cowok asal Inggris ini berhasil membuktikan sebaliknya. Dia berhasil masuk ke bagian VIP konser band asal Inggris, The Sherlocks, dengan modal ngedit Wikipedia!

Kejadian unik ini beneran terjadi saat cowok bernama Adam Boyd berniat buat nonton band The Sherlocks di Royal Albert Hall di Manchester. Adam yang datang terlambat ke lokasi konser, akhirnya cuma dapet pemandangan yang kurang jelas dan nggak nyaman banget. Merasa kurang nyaman, Adam pun punya ide yang cukup gila buat dilakukan.

“Tadi malam aku pergi ke konser dan dateng terlambat, akhirnya dapet tempat yang nggak enak banget. So, sedikit nekat aku ngedit halaman profil Wikipedia band, dan nulis kalo aku salah satu keluarga dari personel band tersebut. Dan berhasil!” tulis Adam di akun Facebook-nya.

Dalam halaman Wikipedia band tersebut, Adam menuliskan bahwa ia adalah saudara sepupu dari sang vokalis utama band The Sherlocks. Nggak cuma itu, Adam bahkan juga menulis di profil Wikipedia Band ini kalo dirinya turut berperan dalam penulisan single pertama The Sherlocks! Hasinya pun, sang petugas keamanan yang ada di lokasi konser memperbolehkan Adam buat masuk di bagian VIP secara gratis. Gokil!

Petugas keamanan yang bertugas nggak sadar, kalo halaman Wikipedia band tersebut baru aja diedit beberapa menit yang lalu.

“Aku nggak percaya cara ini berhasil, kupikir bakalan diusir,” kata Adam santai.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest