Follow Us

Pokoknya Wajib Tonton 4 Anime Romantis Ini Saat Valentine. Aishiteru!

Fadli Adzani - Selasa, 14 Februari 2017 | 10:30
Kotonoha No Niwa
Fadli Adzani

Kotonoha No Niwa

Kasih sayang dan cinta itu sama seperti oksigen yang kita hirup setiap harinya; gratis dan untuk siapapun yang membutuhkannya. Apalagi, sebentar lagi hari Valentine atau yang lebih kerennya disebut Valentine’s Day akan segera tiba, tepatnya pada tanggal 14 Februari mendatang.

Nah, bagi para penggemar kartun Jepang atau anime, jangan sampai kelewatan nonton film-film anime romantis yang cocok banget ditonton sama kamu dan pacar kamu ketika merayakan hari Valentine bagi yang merayakan.

Lagipula, film-film anime romantis ini nggak hanya bisa ditonton saat hari Valentine aja, kok, melainkan hari-hari biasa disaat kamu dan pacar kamu nggak tahu harus nonton film apa.

Penasaran sama film-film anime romantis itu? Langsung cek informasinya di bawah ini ya, guys!

Kotohona No Niwa (Garden of Words)

Film anime ini cocok banget ditonton bagi para pasangan yang ingin berbicara berdua sekaligus nonton bareng. Film anime ini menceritakan tentang seorang cowok SMA yang bertemu dengan cewek misterius di sebuah taman ketika sedang menunggu hujan turun.

Kimi No Na Wa (Your Name)

Film yang baru dirilis tahun lalu ini diciptakan oleh Makoto Shinkai dan memecahkan rekor film anime dengan penghasilan terbanyak. Film ini menceritakan tentang seorang cowok dan cewek yang secara mengejutkan kenal satu sama lain tapi belum pernah bertemu. Siapkan tisu ya, karena bisa jadi kamu nangis saat menontonnya!

Hotarobi No Mori E (Forest of the Fireflight Lights)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest