Follow Us

Ini Dia Hadiah Valentine Spesial yang Wajib Kamu Beli Secara Online + Pakai Kode Diskon Ekstra!

- Jumat, 10 Februari 2017 | 08:00
Saleduck
Hai Online

Saleduck

Hari valentine tinggal menghitung hari. Rasanya kurang berkesan kalau merayakan hari valentine dengan sang pacar tanpa dinner beserta kado valentine. Maklum aja, cewek itu emang suka dikasih surprise atau hadiah-hadiah kecil dan berkesan. Dijamin nggak ada cewek yang nggak suka ketika dikasih perhatian sejenis kado.

Tapi masalahnya, kita sering bingung memilih kado yang cocok buat sang pacar. Pertama-tama kita harus tahu benda apa sih yang lagi diinginkan atau dibutuhkan si cewek, setelah itu tinggal cari deh di toko. Namun rasa takut kalau salah ngasih hadiah pasti selalu muncul ketika kita udah pergi ke toko. Atau bahkan kita malah nggak sempet buat berangkat ke tokonya.

Eits, nggak usah bingung, sekarang kan kita dimudahkan untuk belanja online. Kita bisa membeli berbagai pilihan kado valentine menarik secara online. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hadiah-hadiah valentine yang cocok untuk kamu berikan buat sang pacar dan mudah ditemukan di toko online dengan kode promo diskon spesial valentine nya.

1. Perlengkapan kecantikan

Akhir-akhir ini pacar kamu pasti lagi suka dandan, maklum aja mereka pasti suka nonton tutorial makeup dari beauty blogger. Perlengkapan kecantikan dia pasti nggak akan pernah cukup, mulai dari lipstick, bedak, parfum, eyeshadow. Masalahnya, kita nggak ngerti apa sih makeup yang lagi trend dan oke buat dijadiin hadiah. Nah, biasanya di situs toko online seperti Sociolla, The Body Shop, Sephora, dan Perfect Beauty udah mengkurasikan paket-paket produk kecantikan yang favorit. Kita bisa pilih dari situ deh. Gampang banget kan? Eits tunggu dulu sebelum meluncur ke situs tersebut, cari dulu nih kode diskon dan promo belanja online produk kosmetik nya di Saleduck.

2. Pakaian yang lagi tren

Cewek itu suka banget gonta-ganti pakaian, maklum aja dia pingin selalu tampil cantik maksimal saat pingin nge-date sama kamu. Apalagi tren fashion untuk cewek itu cepet banget berputarnya dibanding cowok. Nah, pakaian bisa jadi pilihan hadiah buat dia. Dia pasti seneng banget. Supaya kita bisa memilih pakaian yang tepat buat dia, kita tinggal buka situs toko online seperti Shopdeca yang punya segudang promo produk fashion branded , Tees dimana kalian bisa ngedesain sendiri kaos untuk sang pacar, Mataharimall.com yang lagi kasih kode diskon spesial valentine untuk belanja pakaian online di Matahari Store, dan Zalora yang memiliki koleksi tren fashion ter-up to date. Dijamin kamu bakal menemukan trend baju cewek yang lagi dicari sama cewek dan cocok banget sama gaya dia.

3. Bunga

Bunga adalah hadiah paling simple, romantis, dan bikin berkesan buat seorang cewek. Nah, sekarang untuk membeli sebuket bunga kita juga bisa beli online, lho. Toko bunga online seperti FlowerAdvisor bahkan juga menyediakan buket bunga dalam berbagai rangkaian dan banyak jenis bunganya. Jadi kita nggak usah bingung lagi, kan. Apalagi toko bunga ini sedang memberikan kode promo eksklusif di Saleduck untuk beli hadiah bunga spesial valentine loh.

4. Sekotak Coklat

Sekotak coklat jadi hadiah yang paling iconic di hari kasih sayang. Berbagai jenis coklat yang unik dengan harga terjangkau juga bisa nih kita beli di situs toko online Lazada, biar coklat yang kamu kasih kedia anti-mainstream gitu deh….

Supaya belanja hadiah valentine kita makin hemat, jangan lupa pastikan kamu menemukan kode diskon untuk belanja di toko online tersebut. Caranya? Gampang, cukup kunjungi situs kode diskon Saleduck dan dalam sekejap kamu bisa mendapatkan ratusan kode diskon untuk belanja online kado valentine dan produk lainnya dengan harga paling murah di semua toko online lokal dan internasional.

Selain itu, kamu juga bisa ikutan acara kuis spesial valentine Saleduck ini loh yang berhadiah kode voucher belanja Rp 150.000 + gratis biaya pengiriman.

Saleduck X Tees.co.id
Nah Jangan lupa juga subscribe newsletter Saleduck supaya kamu jadi orang pertama yang beruntung menerima sejumlah hadiah berupa kode diskon terbaik dari berbagai toko online setiap bulannya. Hemat banget kan. Sikaaatt!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest