Follow Us

Wah, Resmi Terlibat di Produksi “212 Warrior”, Fox International Rilis Film Pertamanya di Indonesia!

- Kamis, 09 Februari 2017 | 12:30
Wah, Resmi Terlibat di Produksi “212 Warrior”, Fox International Rilis Film Pertamanya di Indonesia!
Hai Online

Wah, Resmi Terlibat di Produksi “212 Warrior”, Fox International Rilis Film Pertamanya di Indonesia!

Buat para pecinta film Indonesia, ada kabar gembira nih buat kita semua. Pasalnya, Fox International Productions, anak perusahaan 20th Century Fox Film itu, baru-baru ini dikabarkan bakal segera bikin film pertamanya di Indonesia.

Yap! Barengan sama rumah produksi Indonesia, Lifelike Pictures, kedua pihak ini bakal bergandengan tangan buat memproduksi film “212 Warrior”, yang terinspirasi dari serial buku Wiro Sableng. Pasti pada tau, dong, serial yang terkenal dengan “Sinto, Sinto Gendeng”-nya itu?

Inisiatif ini datang dari pihak Fox International Pictures (FIP) yang juga memang terlibat di berbagai produksi film lokal di berbagai negara lain. Di Asia, FIP terlibat di sebuah film Korea “The Yellow Sea” dan salah satu film yang berhasil nembus Festival Film Cannes “The Wailing”.

Kedua pihak ini bakal mengembangkan, memroduksi, dan mendistribusikan film ini ke berbagai daerah di Indonesia, dan kemungkinan besar juga ke negara lain. Film ini sendiri rencananya bakal segera diproduksi tahun ini, dan melibatkan Sheila Timothy selaku produser dari Lifelike Pictures. Sementara itu, posisi eksekutif produsernya dipegang oleh Michael J Wener, mantan direktur Fortissimo Films yang merupakan konsultan Fox International Productions.

Di tampuk sutradara, ada nama Angga D Sasongko yang mestinya nggak perlu diragukan lagi kapasitas dia dalam bikin film keren. Aktor Yayan Ruhiyan yang gede namanya lewat “The Raid” juga nggak ketinggalan memberikan kontribusinya dalam film ini. Dengan nama-nama beken di belakangnya, tentu produksi film ini nggak boleh diragukan lagi!

Nah, penasaran sama pemeran karakter Wiro Sablengnya?

Jadi, nama Vino G. Bastian, putra dari penulis serial Wiro Sableng itu, Bastian Tito, bakal bermain sebagai tokoh Wiro Sableng. Pemain lainnya, ada Marsha Timothy, dan Sherina Munaf.

Sayangnya, sejauh ini, belum banyak yang bisa dibocorin soal film “212 Warrior” ini. Tapi, kamu semua masih sabar buat nungguin info selanjutnya kan? Sama kok, HAI juga.

Jadiiii, kuy, tungguin bareng!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest