Follow Us

Kocak Abis, Begini Jadinya Kalo Film-film Terkenal Dibuat Di Rusia

Dimas Yulian - Selasa, 07 Februari 2017 | 05:00
The Avengers
Dimas Yulian

The Avengers

Buat kamu para penggemar Harry Potter pasti pernah ngebayangin gimana rasanya belajar di suasana seperti di Kastil Hogwarts. Dalam seri bukunya, lokasi Hogwarts diceritakan berada di daerah yang dirahasiakan oleh dunia sihir terhadap komunitas Muggle (Komunitas Non-Sihir). Hogwarts dideskripsikan terletak di daerah pegunungan terpencil di Inggris, di dekat sebuah desa bernama Hogsmeade.

Buat tampilan luarnya, lokasi pengambilan gambar Hogwarts di dunia nyata mengambil lokasi di Kastil Alnwick, Northumberland. Bangunan ini aslinya merupakan kediaman Duke of Northumberland. Banyak bagian dari kastil ini yang memang terbuka buat umum. Selain sebagai lokasi syuting Kastil Hogwarts, lokasi ini juga pernah dijadikan lokasi syuting film Robin Hood: Prince of Thieves.

Sedangkan dibagian dalam Hogwarts, selain pengambilan gambar yang dilakukan di studio. Pengambilan gambar juga dilakukan di Perpustakaan Bodleian, Universitas Oxford. Perpustakaan ini sendiri udah berdiri sejak dari tahun 1602.

Tapi, pernah ngebayangin nggak sih gimana jadinya kalo film Harry Potter diproduksi di Rusia? Selama ini Rusia emang terkenal dengan gaya tone filmnya yang sedikit berbeda dari Hollywood. Sebuah kolektif seni asal Rusia, 2D Among US, mencoba mengimajinasikan seandainya film-film Hollywood diproduksi dengan gaya Rusia, lengkap dengan latarbelakang dan ciri khasnya.

Nggak hanya Harry Potter, berbagai film Hollywood lain juga kena ulah iseng kelompok seniman asal Rusia ini. mulai dari Deadpool, Home Alone, hingga serial TV Game of Thrones. Seperti dikutip dari Boredpanda, begini jadinya kalo film-film terkenal Hollywood dibuat di Rusia.

Deadpool

The Matrix

Pirates of The Caribbean

Harry Potter

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular