Follow Us

10 Gaya Berpakaian Cowok Yang Cewek Nggak Suka, Ada Kaos Juga Lho!

Alvin Bahar - Senin, 06 Februari 2017 | 05:00
Gaya Berpakaian Cowok
Alvin Bahar

Gaya Berpakaian Cowok

Ternyata ada beberapa pakaian yang kalo dipakai cowok, cewek-cewek bakalan ilfeel se-ilfeel ilfeel-nya! Nggak cuma cewek yang ada di sekitaran kelas atau komplek aja, tapi cewek di seluruh dunia juga nggak akan suka dengan cowok yang menggunakan ini. Nggak ngaruh deh mau kamu seganteng apa, yang jelas cewek nggak akan suka!

Cuma, ya.. itu. Cewek kan orangnya nggak tegaan, apalagi harus bilang kalo gaya kamu nggak oke, mereka pasti takut kalo sampai itu nyakitin perasaan kita para cowok. Makanya, daripada cewek nahan rasa nggak suka mereka atau malah ngomongin kita di belakang, mending kita cari tahu deh sebenernya pakaian apa aja yang harus kita hindari demi bisa menarik para cewek. Nah, HAI udah rangkum nih beberapa style berpakaian yang mesti para cowok hindari:

1. Celana super pendek

Nggak banget!
Celana pendek sebenernya asik buat dipake oleh cowok, kita akan terlihat santai dan nggak ribet. Tapi, kalo pendeknya ngelewatin lutut, sih, nggak banget deh. Cewek akan menganggapnya ‘semi telanjang’ apalagi kalo bulu kaki sampai atas-atasnya keliatan di depan umum. Bukan malah mendekat, cewek malah memilih diam di tempatnya atau malah menjauh dari kalian.

2. Sendal Jepit

Sah-sah aja sebenernya pakai sendal jepit. Lagipula sendal ini emang dipakai siapa aja, baik cowok ataupun cewek. Tetapi, kalo kamu cowok dan nyaman pakai sendal jepit ke mana aja, sebaiknya kamu kurangi deh. Masalahnya, sendal jepit cuma bagus ketika dipakai saat di pantai, jangan sampai kamu pakai ke mal dan tempat main lainnya.

3. Ikat Pinggang Dengan Kepala Besar

Cowok emang perlu banget nih pakai ikat pinggang, tapi kalo kepala ikat pinggangnya over alias gede, mending pakai kolor aja sekalian daripada pakai ikat pinggang kayak gini. Pokoknya pilih ikat pinggang yang simpel aja deh, yang nggak mencolok biar cewek-cewek nggak salah fokus.

4. Kaos Dengan Slogan / Jokes

Nggak banget!
Sekarang banyak banget kaos dengan desain kata-kata lucu di depannya. Dipikir keren dan lucu, memakai t-shirt ini malah bikin cewek lagi-lagi salah fokus. Kaos kayak gini tuh kayak ngebawa sebuah iklan di badan ke mana-mana. Intinya kalo kamu mau kencan sama cewek, jangan sampai deh pilih kaos penuh dengan kata-kata/jokes.

5. Aksesoris Berlebihan

Jangankan cowok yang menggunakan aksesoris berlebihan, cewek aja kadang keliatan aneh kalo menggunakan perhiasan atau aksesoris berlebihan. Kamu boleh pilih satu atau dua gelang favorit kamu untuk digunakan, sisanya lebih baik disimpan di kamar ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest