Follow Us

Mau Sweet Kayak Pangeran Inggris? Cek Nih 5 Hal Romantis Yang Dilakukan Pangeran Harry

Alvin Bahar - Senin, 06 Februari 2017 | 04:00
Pangeran Harry
Alvin Bahar

Pangeran Harry

Yap, cewek suka banget tuh sama cowok-cowok yang romantis. Cowok yang bisa memerlakukan mereka sebaik-baiknya, memanjakan, dan rela berkorban demi mereka. Cowok romantis kayak gini pasti kalo dijual bisa cepet sold out! Hehehe.

Nah, kalo kamu sendiri kira-kira udah cukup romantis belum untuk si dia? Apa aja yang udah kamu lakukan untuk memperhatikan dan memanjakan si dia? Jangan sampai mikir kalo hal-hal romantis tuh berlebihan, ya. Soalnya, cowok sekelas Pangeran Harry aja masih rela untuk berkorban demi pacarnya, apalagi kamu yang cuma anak sekolahan. Bisa-bisa kalo terlalu cuek nanti ditinggalin si dia, lho!

Kalo nggak percaya, nih, bukti kalo adik dari Pangeran William itu sering banget memanjakan dan melakukan hal-hal romantis buat pacar-pacarnya:

1. Terbang Sejauh 10.000 km Di Hari Ulang Tahun Pacarnya

Jarak nggak menjadi alasan buat nggak ngerayain ulang tahun si dia bareng-bareng. Pada Oktober 2016 silam, Pangeran Harry sengaja dateng ke Afrika Selatan demi memberikan kejutan untuk Chelsy Davy, kekasihnya saat itu. Nggak hanya kehadirannya yang membuat Davy terkejut, kaos yang dipakai Pangeran Harry yang bertuliskan “Bodyguard Resmi untuk Miss CD” pun sukses membuat Davy terharu.

Masa kamu yang tinggal beda beberapa meter aja sama si dia masih males untuk ngasih kejutan?

2. Gelang Couple

Kata siapa seorang Pangeran nggak bisa alay dengan memakai gelang kembaran? Demi menyenangkan hati pacarnya, Pangeran Harry rela untuk memakai gelang kembaran sama Meghan Markle. Pangeran Harry tahu kalo setiap cewek di dunia pasti ingin memiliki barang yang sama dengan pacarnya. Alhasil, saat sedang berkunjung di Afrika, Pangeran membeli gelang dengan manik-manik warna hitam, biru, dan putih tersebut.

Hmmm, jangan-jangan Pangeran Harry belinya pas abis kasih kejutan buat Chelsy ya? Ups.

3. Makan Malam Di Atas Gunung Salju

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest