Follow Us

3 Hal Yang Perlu Kita Siapkan Sebelum Nonton Doctor Strange

- Rabu, 26 Oktober 2016 | 08:30
Doctor Strange
Hai Online

Doctor Strange

Sukses dengan Captain America: Civil War pada April lalu, sekarang Marvel Cinematic Universe kembali merilis film terbarunya. Yap, menjelang akhir tahun, MCU bakal ngenalin sosok baru bernama Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch.

Film yang tayang mulai 26 Oktober 2016 ini disutradarai oleh Scott Derrickson. Doctor Strange merupakan film ke-14 dari sederet film MCU dan film ke-2 dari fase tiga MCU yang tetep bakal bikin kita terpana dengan efek visual dan jalan ceritanya yang kuat akan unsur magis dan sihir.

Nah, sebelum memutuskan untuk nonton filmnya, ada beberapa hal yang perlu kita siapkan. Ini dia, 3 hal yang perlu kita siapkan sebelum nonton Doctor Strange.

1 – Siapin Mental

Kita tahu, film ini menceritakan tentang perjalanan seorang ahli bedah syaraf, Doctor Stephen Strange, dalam mencari pengobatan untuk tangannya pasca kecelakaan. Nah, berkenalan dengan ilmu magis dan sihir dalam pencariannya, tentu kita mesti nyiapin mental untuk menyaksikan beragam kehebatan yang ditawarkan oleh Ancient One, maupun Strange sendiri. Soalnya, kebanyakan dari kehebatan tersebut, susah buat kita terima pake logika. Ya iya, sih. Namanya juga fiktif.

Eits, tapi, satu hal yang lebih penting adalah, kita juga mesti menyiapkan mental untuk menghadapi beragam adegan yang bakal bikin kita ketawa ngakak. Lelucon dari sosok arogan nan humoris, Doctor Strange, dipastikan bisa bikin kita terbahak-bahak atau geleng-geleng kepala. Siap-siap aja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest