Follow Us

3 Hal Ini Bikin Doctor Strange Jadi Film Penting di Marvel Cinematic Universe

Alvin Bahar - Rabu, 26 Oktober 2016 | 02:30
Doctor Strange
Alvin Bahar

Doctor Strange

Setelah sukses berat dengan Captain America: Civil War pada awal tahun, akhir tahun ini Marvel Cinematic Universe (MCU) ngenalin sosok baru bernama Doctor Strange. Walau mungkin sosok superhero ini nggak terlalu terkenal, ada beberapa hal yang bikin Doctor Strange jadi film penting di MCU.

Doctor Strange yang merupakan produksi Marvel Studios, disutradarai oleh Scott Derrickson dan akan tayang pada 26 Oktober 2016. Selain Benedict Cumberbatch, film ini juga menghadirkan Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor dan Rachel McAdams.

HAI udah nonton Doctor Strange duluan di XXI Kota Kasablanka, Selasa (25/10). So, ini beberapa hal yang bikin Doctor Strange jadi film penting di MCU!

1 - MCU makin menegaskan adanya multiverse

Memang, kita mungkin udah sadar kalo MCU punya jagat lain lewat film Guardians of the Galaxy atau Thor. Di film Doctor Strange, multiple universe alias makin dipertegas lagi. Banyak dialog dan penjelasan tentang multiverse di film ini.

So, makin banyak kemungkinan yang terjadi di MCU, seperti alternate reality dan storyline versi lain dari seorang superhero. Bisa jadi juga gara-gara multiverse ini, superhero Marvel di luar MCU bisa muncul.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest