Follow Us

Dijamin, Ini 4 Hal Yang Bakal Kita Alami Setelah Nonton Doctor Strange

- Rabu, 26 Oktober 2016 | 05:00
Stephen Strange alias Doctor Strange
Hai Online

Stephen Strange alias Doctor Strange

Setelah melewati penantian cukup lama, akhirnya film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini dateng juga. Yap, menjelang akhir tahun, MCU bakal ngenalin sosok baru bernama Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Tentunya, ada banyak hal baru di film ini, termasuk unsur mistis dan sihir yang nggak pernah kita temukan di film-film sebelumnya. Nah, sebagai penonton, ada 4 hal yang bakal kita alami setelah nonton Doctor Strange. Apa aja?

Well, merupakan film ke-14 dari sederet film MCU dan film ke-2 dari fase tiga MCU, Doctor Strange yang disutradarai oleh Scott Derrickson ini pertama-tama bakal bikin penonton terpana dengan efek visual dan jalan ceritanya. Namun nggak cuma itu. Masih ada lagi 4 hal yang bakal kita alami setelah nonton Doctor Strange. HAI bisa yakin sama hal ini, soalnya HAI udah nonton Doctor Strange duluan di XXI Kota Kasablanka, Selasa (25/10).

So, ini 4 hal yang bakal kita alami setelah nonton Doctor Strange. Yuk dikebet!

1 – Pengen Punya Ilmu Sihir

Alkisah, Doctor Stephen Strange yang adalah seorang ahli bedah syaraf mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan tangannya nggak lagi bisa bergerak lincah. Akibatnya, doi nggak bisa lagi melakukan operasi bedah. Ia mencari kesembuhan secara medis, namun tangannya masih begitu-begitu aja. Lantas, ia mencari bentuk pengobatan lain, hingga ke Kathmandu, Nepal.

Di Nepal, tepatnya di sebuah tempat bernama Kamar-Taj, Strange bertemu dengan The Ancient One (Tilda Swinton) dan Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor). Demi kesembuhan tangannya, Strange belajar ilmu lain, yakni ilmu sihir, dari mereka berdua.

Berkat ilmu ini, ia bisa membuat sebuah lingkaran alias gerbang dimensi yang bisa mengantarkannya ke mana aja. Persis kayak pintu sakti milik Doraemon. Cuma dalam versi yang lebih bisa diterima logika, meski emang ini cuma fiktif belaka.

Buat yang lagi LDR-an, pasti kehebatan yang dimiliki Doctor Strange tadi pengen kalian miliki juga tuh. Biar nggak usah ribet mikirin tiket pesawat, tapi tinggal bikin gerbang ke mana-mana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest