Follow Us

Ssstt.. Ini 3 Tanda Kalo Album Baru Taylor Swift Segera Dirilis

Dimas Yulian - Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:30
The Real Taylor Swift
Dimas Yulian

The Real Taylor Swift

Buat kamu yang lagi nungguin kabar terbaru dari album terbaru Taylor Swift, HAI punya beberapa bocoran nih! Ada beberapa hal yang mungkin bisa bikin kamu kecewa atau justru tambah penasaran dengan proses penggarapan album terbarunya. Awal tahun ini Taylor Swift bilang kalo dia berencana buat istirahat sejenak dari proses mencipatakan lagu buat sementara waktu.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Vogue pada bulan Mei lalu, penyanyi pop berbakat ini bilang kalo dia ingin hiatus dari musik sejenak. Dalam wawancara tersebut Taylor Swift berkata kalo dia pengen belajar meracik minuman yang enak dan ingin mendapatkan sertifikat CPR.

Tapi, dalam wawancara tersebut, Taylor Swift juga masih membuka kemungkinan buat adanya album kejutan yang akan dibuat. “Masalahnya adalah, dengan aku, aku bisa saja merasa baik dan datang ke studio dengan tiga hal yang tiba-tiba muncul dan dua minggu kedepan kembali ke studio,” katanya. “Dan tiba-tiba bisa memulai rekaman. Itu juga bisa jadi pilihan,” lanjut Taylor Swift.

Dengan adanya beberapa petunjuk yang dikatakan oleh Taylor Swift, para penggemar mulai berpikir bahwa album dia yang terbaru telah dalam proses pengerjaan. Bahkan banyak yang meyakini album tersebut bisa saja keluar setiap saat. Karena seperti yang kita tau album terakhirnya, 1989, keluar pada bulan Oktober 2014.

Apalagi beberapa penyanyi memiliki kebiasaan buat merilis album setiap dua tahun sekali. Dan beberapa di antaranya banyak yang merilis pada bulan Oktober. Seperti Rihanna yang merilis album hampir setiap tahun, tapi kemudian bikin para penggemarnya menunggu lebih dari tiga tahun buat album Anti.

Melihat tren beberapa musisi yang sering mengejutkan penggemarnya dengan cara yang berbeda-beda. Banyak spekulasi tentang album terbaru yang akan dirilis oleh Taylor Swift. Mulai dari proses pengerjaan, hingga perkembangan waktu perilisan telah menjadi hal yang ditunggu-tunggu buat para penggemarnya. Biar kamu nggak tambah penasaran, ini dia 4 perkembangan terbaru kegiatan dan penggarapan album baru Taylor Swift, seperti dikutip dari situs Vogue:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular