Follow Us

Mau Jadi Cowok Sempurna? Kamu Harus Punya 7 Bagian Tubuh yang Mirip Para Selebritis Ini

Alvin Bahar - Senin, 24 Oktober 2016 | 10:30
Ryan Reynolds, sosok cowok sempurna?
Alvin Bahar

Ryan Reynolds, sosok cowok sempurna?

Siapa cowok yang paling sempurna di dunia ini? Seperti apa sosoknya? Kulitnya putih atau kecokelatan? Berisi atau kurus? Jenggotan atau nggak? Biar nggak penasaran, sebuah situs kebugaran asal Inggris mengumpulkan responden dan mencari tahu seperti apa pandangan responden cowok dan responden cewek mengenai sosok cowok yang sempurna.

Hasilnya ternyata berbeda. Responden cowok mengatakan, tubuh cowok yang sempurna adalah yang berotot dan kekar, sementara responden cewek mengatakan, tubuh cowok yang sempurna adalah yang cukup berisi, alias sedang-sedang saja, nggak kurus, nggak berotot kekar.

Studi ini menanyakan kepada 1.510 responden asal Inggris dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Kepada para cowok, mereka diminta mengisi lembar jawaban mengenai bagian tubuh siapa yang paling ingin mereka miliki.

Berikut hasil dari para responden cowok mengenai anggota tubuh yang paling mereka inginkan per bagian tubuh:

Wajah - Brad Pitt - 56% Rambut - Gerard Butler - 37% Dada - Will Smith - 41% Pundak - Hugh Jackman - 58% Lengan - Vin Diesel - 38% Perut - Matthew McConaughey - 57% Kaki - Jonny Wilkinson - 61%

Sementara dari cewek, sebanyak 1.204 perempuan disurvei dan ditanyakan pertanyaan, bagian tubuh artis terkenal mana yang paling disukai?

Wajah - Johnny Depp - 61% Rambut - David Beckham - 42% Dada - Daniel Craig - 38% Pundak - Taylor Lautner - 31% Lengan - Rafael Nadal - 63% Perut - Ryan Reynolds - 54% Kaki - Frank Lampard - 32%

Kedua grup responden sama-sama ditanyakan bagian tubuh mana yang paling penting, 52 persen responden cowok menjawab, ukuran otot, dan hanya 37 persen dari responden yang menjawab tubuh ramping. Sementara 69 persen cewek mengatakan, mereka lebih memilih cowok ramping ketmbang yang bertubuh besar dan kekar.

Mark Coxhead, kepala pemasaran situs Myprotein.com, pelaksana survei ini mengatakan, "Perbedaan dalam memandang tubuh ideal seorang cowok yang sempurna antara cowok dan cewek ini cukup menarik. Tak heran mendengar cewek lebih suka cowok yang bertubuh ramping, apalagi melihat nama-nama artis yang bisa dijadikan pilihan saat menjawab survei itu."

"Sementara bagi cowok yang ingin bertubuh besar, saya rasa ini kembali ke sifat dasar cowok, yang ingin terlihat kokoh dan hebat. Tetapi satu yang pasti, baik cowok maupun cewek, tak suka cowok yang bertubuh penuh lemak," katanya, dikutip dari Kompas.com.

Setuju nggak sama penjelasan di atas?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest