Follow Us

Keren dan Inspiratif! Tas Belanja IKEA Kini Jadi Fashion Item Kece

Alvin Bahar - Senin, 17 Oktober 2016 | 11:30
Dompet IKEA
Alvin Bahar

Dompet IKEA

IKEA dikenal sebagai perusahaan ritel peralatan rumah tangga asal Swedia. Nggak cuma nyediain barang rumah tangga aja kok, IKEA juga bisa jadi fashion item kece.

IKEA nggak menyediakan kantung plastik, kemungkinan besar saat selesai berbelanja, barang-barang tersebut harus dibawa pulang menggunakan tas belanja biru yang khas dari ritel ini. Uniknya, tas belanja IKEA kini beralih fungsi menjadi barang mode.

Tas IKEA
Perancang Alexandra Hackett yang dikenal juga sebagai A.L.C.H adalah salah satu orang yang mengkhususkan diri untuk menciptakan pakaian daur ulang. Tas belanja ini dibuat sedemikian rupa menjadi barang yang berfungsi dan tampak lebih indah!

Buckethat IKEA
Sebelumnya A.L.C.H pernah membuat sensasi dengan menciptakan celana olahraga dari kantong plastik Nike dan kini, dia menciptakan busana dan topi bermodel bucket dari tas belanja IKEA.

Dompet IKEA
Nggak cuma A.L.C.H! Dikutip dari Kompas.com, label asal Jepang, iLiL, menciptakan sebuah sandal dan kalung dengan memanfaatkan pegangan tas belanja IKEA.

Tertarik untuk mendaur ulang tas belanja? Mungkin kamu bisa mengembangkan lagi untuk membuat kreasi-kreasi baru yang bisa menjadi tren di media sosial. Hehehe...

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest