Follow Us

Wow, Longboarder Cantik Asal Korea Ini Muncul Di Video Klip Terbaru Far East Movement

- Minggu, 23 Oktober 2016 | 04:00
Ko Hyojoo di video klip terbaru Far East Movement
Hai Online

Ko Hyojoo di video klip terbaru Far East Movement

Ada yang bikin hati berdesir waktu nonton bagian pertama video klip “Umbrella”, track terbaru dari grup hip-hop EDM asal Los Angeles, Far East Movement. Pasalnya, di video klip tersebut, kita dapat melihat penampilan ciamik dari cewek bernama Ko Hyojoo, salah seorang longboarder Korea Selatan yang bergerak dan berpindah sangat apik di atas papan seluncurnya.

Yap, tepatnya pada 18 Oktober, Far East Movement resmi merilis track Umbrella, yang berkolaborasi dengan K-Pop idol Hyolyn dan produser musik Gill Chang. Di dalam video itulah, kita bisa melihat sosok seorang wanita cantik yang asik bermain di atas papan seluncurnya, bernama Ko Hyojoo.

Well, beberapa hari sebelumnya, Far East Movement udah sempat merilis track “Freal Luv” yang juga berkolaborasi dengan anggota EXO, Chanyeol, dan artis Amerika Tinashe dan DJ Marshmello.

Diketahui, anggota Girls’ Generation, Tiffany, Jay Park, Urban Zakapa, dan Yoon Mi Rae juga bakal ikut menyumbangkan vokalnya dalam album terbaru Far East Movement, Identity, yang direncanakan rilis pada 21 Oktober.

Simak video klip “Umbrella” berikut ini:

Source : www.soompi.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest