Follow Us

Far East Movement : "Kolaborasi Dengan Snoop Dog Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata"

Sekar Seruni (old) - Kamis, 17 Maret 2011 | 09:57
Far East Movement Kolaborasi Dengan Snoop Dog Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata
Sekar Seruni (old)

Far East Movement Kolaborasi Dengan Snoop Dog Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata

Grup vokal Asia-Amerika electro hop, Far East Movement memang telah banyak merilis karya mereka dengan beragam kolaborasi. Sebut saja beberapa di antaranya Ryan Tedder, Keri Hilson, The Cataracs, Dev, Bruno Mars, Snoop Dog hingga Lil Robs. Beragam kolaborasi yang mereka lakukan tersebut faktanya membuat setiap materi mereka mempunyai rasa yang berbeda dan memebrikan pengalaman tersendiri bagi para personilnya.

"Kami telah banyak membuat kolaborasi dalam musik kami. Sangat menyenangkan karena kami membuat banyak materi dan dikombinasikan dengan musisi lintas genre dan membuat perbedaan dalam setiap materinya. Berkat kolaborasi tersebut kami juga banyak mengenal orang baru dan membawa kami ke pengalaman baru lainnya. Sangat menyenangkan!" papar Kev Nish kepada Hai Online ketika menyambangi Jakarta hari Selasa (15/3) lalu.

Dan di antara banyaknya kolaborasi tersebut, kerja sama dengan Snoop Dog adalah momen nggak terlupakan dari para personil Far East Movement. Menurut mereka kolaborasi bersama rapper kurus dalam lagu If I Was You (OMG) adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Kolaborasi bersama Snoop Dog adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kami semua penggemarnya sejak lama. Semua berangkat dari hip hop dan sudah mengenal namanya sejak dulu bahkan sejak kami belum bersama. Sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan," papar Kev Nish lagi yang juga diamini oleh personil lainnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest