Follow Us

Mulutmu Harimaumu! Ini 4 Kalimat yang Dilarang Cowok Ucapkan Ke Cewek

Alvin Bahar - Kamis, 20 Oktober 2016 | 02:30
5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri
Alvin Bahar

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Banyak aturan nggak tertulis saat pacaran. Namun terkadang, kita sebagai kaum cowok kurang mawas dengan beberapa topik atau isu yang sebaiknya nggak kita sebut ke cewek. Dikutip dari Askmen via Kompas.com, berikut ini beberapa kalimat yang dilarang kita ucapkan ke cewek:

1. "Mantan kamu ada berapa?"

Nggak ada orang yang suka dengan pertanyaan yang berkaitan dengan masa lalu yang nggak ingin lagi diingat-ingat. Salah satunya mengenai mantan. Mengenai hal ini, cowok dan cewek juga nggak nyaman untuk menjawabnya.

Kalo memang ingin benar-benar tahu, maka kemaslah pertanyaan kamu dengan kata-kata yang diplomatis. Salah satunya dengan bertanya apakah hubungannya yang terdahulu serius? Pertanyaan ini terkesan kita perhatian dan nggak mengandung rasa kepo yang terlalu dalam.

2. “Kamu harus bertemu dengan keluargaku.”

Faktanya, pertanyaan ini malah bisa membuat hubungan kamu retak. Cewek menganggap pertemuan dengan keluarga pacar adalah langkah besar dan kadang cowok nggak paham pentingnya makna di balik pertemuan tersebut. Padahal mungkin kita ngajak pacar untuk menemui keluarga, hanya untuk meredam pertanyaan keluarga soal pacar kan?

3. “Baju yang kamu kenakan kurang pantas deh.”

Kalau pacar kamu terlihat kurang pas dengan pakaian yang ia kenakan, tahan diri untuk jangan langsung mengomentarinya. Sebab, bagi cewek penampilan adalah prioritas. Nggak sedikit cewek yang merasa sensitif saat busananya dikomentari oleh pacar. Maka dari itu, cowok jangan sembarang beropini kalo berkaitan dengan pakaian dan riasan wajah!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest