Follow Us

5 Keuntungan Pacaran dengan Cewek Introvert

Alvin Bahar - Rabu, 04 Mei 2016 | 07:00
Keuntungan Pacaran dengan Cewek Introvert
Alvin Bahar

Keuntungan Pacaran dengan Cewek Introvert

Berpacaran dengan cewek berkarakter introvert memang memiliki pengalaman yang berbeda. Dibalik sisi misterius dan sikap anti sosialnya, kamu akan menemukan karakter yang begitu membuat kamu jatuh hati dan jarang kamu temui di jenis karakter cewek lain. Banyak lho, keuntungan pacaran dengan cewek introvert.

Kalau ditelaah lebih jauh, ada lima hal menyenangkan yang bisa kamu dapatkan saat berpacaran dengan para introvert. Berikut adalah lima hal yang patut kamu ketahui seperti dilansir situs Boldsky:

1. Sisi misterius yang menggoda Sisi misterius dari seorang introvert merupakan daya tarik yang paling besar. Nggak jarang, sisi misterius tersebut sangat menggoda untuk ditaklukan.

2. Nggak menuntut perhatian Para introvert nyaman dengan diri mereka sendiri. Sangat jarang cewek introvert mengemis perhatian dari pasangannya. cewek introvert menikmati kesendirian mereka dan nyaman dengan keadaan tersebut. Jadinya, kamu nggak menerima banyak tuntutan. Tapi bukan berarti kamu nggak harus merhatiin dia ya. Hehehe..

3. Mengenal diri lebih baik Seperti kita tahu, karakter introvert lebih menghabiskan banyak waktunya sendiri. Maka nggak heran, mereka adalah tipe yang sensitif dalam arti mudah memahami keinginan diri mereka sendiri, serta emosi orang lain.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest