Follow Us

7 Cara Mudah Bikin Hubungan Langgeng Dengan Pacar

Alvin Bahar - Selasa, 19 April 2016 | 03:15
5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri
Alvin Bahar

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Banyak penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu bagaimana meningkatkan daya tarik seseorang dan juga membuat hubungan tetap berjalan langgeng. Ternyata, cukup dengan tujuh cara mudah ini, hubungan langgeng dengan pacar akan terwujud!

Berikut adalah cara meningkatkan kehidupan cinta kamu, lewat pembuktian yang telah dilakukan oleh para peneliti:

1. Gunakan warna merah Penelitian dari University of Rochester menemukan, baik cowok maupun cewek menganggap lawan jenis yang mengenakan warna merah terlihat lebih menarik. Selain itu, sebuah penelitian lain juga mengungkapkan bahwa cewek yang mengenakan busana merah terlihat dua kali lebih menarik perhatian, ketimbang mengenakan warna busana lain.

2. Jangan berantem lewat WhatsApp Jika ingin hubungan langgeng, hindari berdebat dengan pasangan lewat pesan elektronik seperti SMS atau WhatsApp. Studi yang dimuat dalam Journal of Couple & Relationship Therapy menemukan, pasangan yang bertengkar lewat pesan elektronik memiliki kualitas hubungan yang lebih rendah dan tak bahagia dibanding pasangan yang berdebat langsung.

3. Tulis surat Cara lain agar hubungan dengan pasangan semakin berkualitas adalah menuliskan surat. Tak melulu surat cinta, bahkan surat keluhan lewat perspektif orang netral (pihak ketiga) dapat meningkatkan kelanggengan hubungan.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest