Follow Us

Setelah Niall Horan, Personil One Direction Ini Juga Akan Bersolo Karir

Dimas Yulian - Selasa, 18 Oktober 2016 | 12:30
One Direction before hiatus
Dimas Yulian

One Direction before hiatus

Satu lagi personil boyband One Direction yang mutuskan untuk bersolo karir. Setelah sebelumnya Niall Horan merilis single solo pertamanya “This Town”, kini Liam Payne juga akan bersolo karir. Sebelumnya mantan personil One Direction, Zayn Malik telah terlebih dahulu merilis single solo “Pillowtalk”, setelah memutuskan keluar dari boyband asal Inggris tersebut.

Liam Payne semakin dekat untuk merilis single solo pertamanya, setelah doi secara resmi bergabung di label Republic Records untuk perilisan album solonya. Sebelumnya banyak rumor yang mengatakan kalo Liam akan mengikuti jejak Niall Horan bergabung dengan label Capitol Records.

“Menjadi anggota dari salah satu kelompok musik paling sukses di satu dekade terakhir, Liam mempunyai kesempatan yang besar untuk membuat efek yang lebih besar di budaya pop. Kami merasa terhormat dengan keputusan Liam untuk bergabung bersama Republic Records, dan memiliki harapan yang sangat tinggi untuk karir solonya,” kata Monte Lipman, CEO dan Co-Founder Republic Records, seperti ditulis situs Aceshowbiz.com, Senin (17/10).

Ini berbeda dengan Niall Horan yang lebih memilih merilis single solo pertamanya di bawah label Capitol Records USA beberapa waktu lalu.

“Aku sangat senang mengumumkan telah menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Records USA dan merilis single solo pertamakau. Terimakasih untuk kalian semua fans One Direction yang selalu member dukungan. Aku menantikan perjalanan berikutnya bersama kalian,” kata Niall saat peluncuran single solo pertamanya “This Town” beberapa waktu yang lalu.

Liam menjadi personil ketiga One Direction yang bergabung dengan label untuk merilis single solonya. Selain Niall, sebelumnya Harry Styles juga telah menandatangani kesepakatan solo dengan label Columbia Records.

Saat ini, Harry diketahui sedang sibuk mengejar karirnya di industri film dengan keterlibatannya di produksi film Dunkirk. Film yang menceritakan tentang Perang Dunia II besutan sutradara terkenal Inggris, Christopher Nolan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest