Follow Us

Hai

/

Art

5 Tips Menyulap Karya Seni Jadi Uang

- Sabtu, 15 Oktober 2016 | 01:00
5 Tips Menyulap Karya Seni Jadi Uang
Hai Online

5 Tips Menyulap Karya Seni Jadi Uang

Kamu suka gambar atau suka bikin ilustrasi? Udah punya hasil karya segudang tapi cuma sebatas jadi koleksi? Sayang banget! Mendingan kamu ikutin 5 tips menyulap karya seni jadi uang di bawah ini.

Yap, pasalnya di zaman sekarang, di saat mulai banyak anak-anak muda yang bisa mengapresiasi karya seni, udah saatnya karya-karya keren kamu dibikin buat dinikmati. Syukur-syukur, karya yang kamu miliki bisa juga jadi sumber pendapatan kamu. Enak banget kan, bisa dapat uang dari menyalurkan hobi gambar?

Salah satu dari sekian banyak artist yang HAI kenal sudah bisa memasarkan karya seninya adalah cewek bernama Angela Dios atau akrab disapa Eya. Cewek asal kampuang nan jauh di mato ini sering memasarkan karya seninya yang disulap jadi macam-macam bentuk. Ada original watercolor painting, artprint, postcard, stiker, sketchbook, button (pin), kalendar, agenda tahunan, dan juga brooch.

Eya cerita, kalau hasil jualannya ini cukup banyak diminati dan dibeli. Bahkan, dia juga seneng banget bisa ketemu sama banyak artist lain yang punya karya seni apik.

Nah, nggak cuma Eya aja yang bisa begitu. Kamu, pun, bisa! Caranya? Coba, deh, simak 5 tips menyulap karya seni jadi uang yang diberikan oleh Eya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest