Follow Us

10 Video YouTuber Dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

- Kamis, 25 Februari 2016 | 08:14
YouTuber
Hai Online

YouTuber

Populernya situs berbagi video YouTube membuat beberapa orang mencari penghasilan darinya dengan membuat konten-konten yang menarik. Banyak dari mereka yang telah memiliki jumlah subscriber banyak lantas di-endorse oleh sponsor tertentu. Selain video sponsor, selebriti YouTube juga mendapat penghasilan dari iklan yang ditampilkan atau diputar sebelum video utama diputar.

Penasaran dengan penghasilan para selebriti YouTube tersebut? Forbes telah membuat daftar 10 bintang YouTube dengan bayaran tertinggi. Dikutip dari KompasTekno, ranking tersebut dihitung berdasarkan penghasilan kotor sebelum dipotong pajak.

Forbes juga membuat daftar berdasarkan data dari Nielsen, IMDB, dan sumber lain, termasuk wawancara dengan agen, manajer, pengacara, pelaku industri, dan bintang YouTube itu sendiri.

Penghitungan kekayaan artis YouTube itu berdasarkan pada tahun pajak yang berakhir pada 1 Juni 2015 lalu. Paling rendah, pendapatan artis-artis YouTube itu adalah 2,5 juta dollar AS, sementara paling tinggi adalah 12 juta dollar AS.

Berikut dartar 10 YouTuber dengan penghasilan terbesar di dunia!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest