Follow Us

Ngobatin Bosen, Periksa 3 Channel Youtube Iseng Ini Deh!

- Selasa, 06 September 2016 | 12:45
Tsunami Survivor Signs With Portuguese Soccer Club
Hai Online

Tsunami Survivor Signs With Portuguese Soccer Club

Pernah nggak bosan tiba-tiba waktu macet? Atau di kelas lagi males dengerin guru? Atau lagi makan di restaurant sendiri dan takut keliatan canggung ? Coba deh nonton video di youtube. HSC punya tipsnya nih channel apa saja yang bisa ditonton di youtube saat kamu bosan!

Youtube adalah salah satu situs web yang berisi video-video dan disana kita dapat mengunggah, menonton, dan berbagi video untuk siapa pun. Youtube sendiri dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005.

Kegunaan Youtube tentunya sudah dirasakan semua orang, untuk pembelajaran, untuk bisnis, dan termasuk nemenin kita kalau lagi bosen. Yuk langsung cekidot apa aja sih channel yang berisi ilmu pengetahuan tapi bisa bikin bosen kita ilang!

Kok-Bisa?

Channel berbasis Bahasa Indonesia ini menyediakan informasi yang kadang kita tanyakan tapi orang-orang malas menjawab seperti “Kenapasih kita bisa gatal?” “Apa benar bumi itu bulat?” dan lain lain.

Ditambah dengan animasi membuat penyajian informasi menjadi lebih asik dan gampang dipahami. Durasi video di channel ini memang pendek, namun tak lantas membuat kita mengganti ke video selanjutnya.

BuzzFeed

Kalau orang yang sering bosan pasti tahu BuzzFeed. BuzzFeed sendiri mempunyai bermacam peranakan, BuzzFeed Blue, Yellow, Celeb, Food, dan lain-lain. Sering disebut sebagai ‘entertaiment company’ yang focus ke digital technology lewat Youtube.

Isi BuzzFeed sendiri macem-macem, dari yang emang berbobot sampe hal-hal yang guna. Ada juga yang gak patut diliat dibawah 18 tahun. Nano nano deh isinya, tapi cukup bisa buat kamu gak bosen lagi.

Halaman Selanjutnya

AJ+
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest