Follow Us

Pacaran Nggak Produktif Udah Nggak Zaman, Ini Dia 5 Ide Biar Pacaran Kita Lebih Produktif

- Jumat, 14 Oktober 2016 | 05:00
Scaller
Hai Online

Scaller

Pacaran cuma telfon-telfonan, chatting, dan nongkrong-nongkrong ngabisin duit aja? Ah, udah nggak zaman, bro. Apalagi ditambah urusan ngambek-ngambekan, cemburu-cemburuan, atau bete-betean. Duh, mendingan daripada ngurusin hal-hal kayak gitu, kita bikin aja hubungan kita sama pacar lebih produktif. Daripada berantem, mending menghasilkan karya yang bermanfaat dan bisa dinikmati. Nih, HAI menemukan ada 5 ide biar pacaran kita lebih produktif. Berani dicoba?

1. Berkarir Musik Berdua

Kamu semua pasti tau Endah N Rhesa? Atau Scaller? Yap! Mereka adalah contoh musisi yang dibentuk oleh pasangan sehati. Suatu kali, Endah malah pernah cerita kalau setelah menikah dengan Rhesa, ia tetap diminta buat rajin latihan vokal dan main gitar. Ini bukti, kalau mereka tetap disiplin dan konsisten dalam produktif berkarya, meski mereka terikat hubungan suami istri.

Oh iya, bahkan nggak cuma mereka berdua, kita juga bisa mencontoh musisi bernama MarcoMarche. Mereka nyanyi berdua, sama-sama main gitar berdua, dan udah bikin album bertajuk Warm House.

Jadi, kalau misalkan kalian punya hobi nyanyi bareng, atau main musik, coba dipikirin deh untuk berkarya bareng. Hubungan membawa berkah, kan, kalau gini judulnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest