Follow Us

Musim Pacaran di Vlog, Dari Mesra-Mesraan Sampai Drama Perselingkuhan

Dok Grid - Jumat, 16 September 2016 | 10:15
Anya dan Radit
Hai Online

Anya dan Radit

Nggak pacaran kalo nggak bawa kamera. Begitu juga sebaliknya, nggak bawa kamera ya nggak pacaran. Pasalnya,bakal sia-sia dong jalan sama pacar tapi momennya nggak diabadikan?

Jadi, kesimpulannya; pacaran sekarang itu kudu sambil direkam, nggak cuma gambar diam tapi juga gambar bergerak alias video. Bikinnya nggak cuma sekali tapi rutin berkali-kali. Nah, kalau sudah selesai direkam, edit –edit dikit terus posting di media sosial. Jadi deh video blog alias vlog namanya.

Fenomena nge-vlog ini lagi hits dilakuin sama temen-temen yang seumuran kita.

Kalau ada yang masih ingat (baca:ngikutin) Vlog-nya Awkarin vs Gaga Muhammad dan Rachel Vannya vs Niko Al-Hakim, pastinya tahu dong kalau Vlog-Vlog mereka belakangan ini ”meledak” ditonton publik? Nggak sedikit lho yang perhatian sama kisah keduanya sampai-sampai banyak yang harus memetik pelajaran berharga dari apa-apa yang pernah diposting mereka.

Nah, sekarang ada satu cewek lagi yang suka banget mengabadikan momen-momen selama berpacaran sama pacarnya, yaitu Anya Geraldine.

Nama Anya mendadak populer lantaran nge-posting vlog yang berisi aktivitas liburannya di Bali bersama sang pacar, yaitu Okky Raditya. Dalam video tersebut, Anya mempertontonkan kemesraan dirinya bersama sang pacar yang dianggap oleh berbagai kalangan terlalu vulgar dan berlebihan.

Sebagai informasi saja, Anya ini usianya 20 tahun dan sang pacar sudah berumur 23 tahun.

Kalau kamu melihat Vlog mereka yang berjudul ”Trip to BALI/Birthday Present for him| by Anya Geraldine & Radit”, kamu bakal ngeliat rangkuman perjalanan mewah antara Anya dan Okky selama di Bali dalam waktu 5 menit 15 detik saja. Meski nggak sepanjang Vlog pada umumnya, Vlog tanpa dialog itu memuat konten yang aduhai gambarnya bikin kita deg deg ser dibuatnya.

Ada banyak komentar (nyinyir) yang dilempar oleh para penonton YouTube di channel tersebut, sayangnya kolom komentar itu diatur sehingga nggak bisa ditayangkan untuk publik.

Meski begitu, tetap saja penonton masih terus membuka-buka arsip vlog lainnya. Mungkin penasaran, mungkin juga emang suka melihat orang pacaran di vlog. Lagi pula serunya nggak kalah daripada sinetron. Mulai dari mesra-mesraan sampai dibumbui drama persilingkuhan, tetap saja gambarnya bikin orang penasaran.

Lantas, kenapa orang-orang sekarang suka pacaran di vlog? Dan ehem orang-orang juga suka nonton orang pacaran di vlog. Jadi ini faktanya!

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Latest