Follow Us

Tom Delonge Serius Soal Rencana Menginvestigasi Keberadaan Alien

Dimas Yulian - Rabu, 12 Oktober 2016 | 09:15
Tom Delonge & Blink-182
Dimas Yulian

Tom Delonge & Blink-182

Buat kamu penggemar band Blink 182, mungkin udah nggak kaget lagi sama kebiasaan Tom Delonge yang menyukai hal-hal tentang UFO dan Alien. Bahkan saat tahun lalu mengumumkan bahwa dia berhenti dari Blink 182, dia juga mengatakan alasan berhentinya adalah buat investigasi alien. Ternyata Tom Delonge emang serius lho soal rencana menginvestigasi alien.

Buktinya adalah email yang dibocorkan oleh WikiLeaks yang bisa mengonfirmasi seberapa serius rencana Tom mengejar minatnya buat mencari tau keberadaan alien. Seperti ditulis situs Aceshowbiz, WikiLeaks baru-baru ini merilis email yang Tom Delonge kirim kepada Ketua Kampanye Hillary Clinton, John Podesta, terkait kemungkinan adanya kehidupan di luar bumi.

Menggunakan bahasa yang sedikit kabur, Tom mengatakan pada John Podesta kalo dia ingin mengenalkan kepada dia ‘dua orang yang sangat penting’ terkait isu-isu yang berkaitan dengan ‘topik sensitif’ dalam email yang dia tulis pada 2015 lalu.

Topik sensitif yang dimaksud Tom dalam email ini sangat mungkin buat merujuk pada hal-hal extraterrestrial atau kehidupan di luar bumi seperti alien.

“Aku pikir anda akan menemukan mereka sangat menarik,” tulis Tom Delonge di emailnya.

“Keduanya bertugas di divisi yang paling rapuh. Karena berkaitan dengan sains rahasia dan DOD topik. Dengan kata lain, mereka adalah pejabat level A. Ini layak dengan waktu kita, dan bisa jadi investasi untuk membawa jalan keluar buat kita semua. Saya hanya butuh 2 jam dari anda,” tulis Tom lagi.

Masih belum jelas apakah John Podesta menanggapi email dari Tom Delonge tersebut. Tapi kemudian diketahui kalo John Podesta juga ikut berpartisipasi dalam memproduksi film dokumenter yang dibikin Tom.

John Podesta sendiri merupakan penggemar UFO sama seperti Tom Delonge. Ketika meninggalkan pemerintahan Obama pada 2015 lalu, dia memposting cuitan di twitternya bahwa ‘kegagalan terbesarnya’ adalah “tidak mengamankan #disclosure (penyingkapan) dari file UFO.

Dalam email lain dari tahun ini, Tom Delonge juga mengklaim bahwa dia telah bekerja dengan mantan Mayor Jenderal Angkatan Udara, William N. McCasland.

Sosok yang dia klaim bertanggungjawab atas laboratorium Angkatan Udara Wright Patterson, tempat yang Tom Delonge percaya sebagai tempat sisa-sisa kejadian UFO Roswell disimpan.

“Ketika kejadian Roswell terjadi, mereka mengirim (puing-puing sisa kejadian) ke laboratorium Angkatan Udara Wright Patterson. Jenderal McCasland yang mengelola laboratorium tersebut hingga beberapa tahun yang lalu,” tulis Tom

Ketertarikan Tom Delonge pada hal-hal yang berkaitan dengan UFO dan alien memang sudah bukan rahasia lagi.

Di tahun 2011, Tom meluncurkan Strange Times, sebuah situs yang ditujukan untuk orang yang menyukai kehidupan diluar bumi, aktifitas paranormal, cryptozoology, dan teori konspirasi. Bahkan di salah satu lagu Blink 182 yang rilis pada tahun 1999, dia pernah nulis lagu berjudul “Alien Exist.”

Well, kita tunggu aja ya gimana proses investigasi yang bakalan dilakuin sama Tom.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest