Follow Us

Tom DeLonge Akhirnya Selesai Menulis Novel. Apa yang Diceritakan?

- Kamis, 06 Oktober 2016 | 06:00
Tom Delonge
Hai Online

Tom Delonge

Mantan pentolan Blink 182 ini akhirnya kembali merilis karya terbarunya. Tapi bukan dalam bentuk musik dan lagu, melainkan karya fisik berupa novel. Yap, Tom DeLonge akhirnya selesai menulis novel yang udah cukup lama ia kerjakan. Novel tersebut berjudul Strange Times: The Ghost in the Girl.

Novel ini adalah seri pertama dari rencana novel grafis trilogi yang Tom garap, dengan tema besar Strange Times: The Curse of Superstition Mountain. Dalam proses pengerjaan novel ini, Tom bekerja sama dengan seorang penulis bernama Geoff Herbach.

Meskipun pada dasarnya cerita dalam novel ini adalah fiksi, tapi, Tom juga turut mencurahkan pengalaman nyata hidupnya melebur dalam cerita.

"Ini adalah cerita yang mencerminkan beberapa hal yang terjadi dalam hidup saya. Dari anak pinggiran kota yang tumbuh melanggar aturan, diusir dari sekolah, dan obsesif mencari pengalaman yang nggak biasa dan pastinya punya imajinatif kalo di dunia ini ada hal lain yang ditawarkan," ujar Tom, seperti dikutip dari Altpress.

Novel ini ini sendiri rencananya telah dirils sejak 4 Oktober 2016 kemarin dan siap dijual di toko buku. Nah, ada yang minat untuk beli novel yang disebut-sebut “aneh” ini?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest