Follow Us

Perpaduan Hujan dan Raisa di Quatrolympic 9 Bikin Inget Mantan!

Fadli Adzani - Senin, 10 Oktober 2016 | 06:30
Raisa di Quatrolympic 9
Fadli Adzani

Raisa di Quatrolympic 9

Gimana sih rasanya, guys, ketika hujan sedang lebat-lebatnya menerpa wajah kalian dan lagu-lagu romantis menyerang indera pendengaran kalian?

Pastinya baper dan langsung inget mantan, hayo ngaku deh!

Ya seperti itu lah perasaan yang didapatkan oleh pengunjung pentas seni Al-Azhar Kemang Pratama Bekasi, Quatrolympic 9, dimana hujan sedang lebat menimpa daratan dan Raisa naik ke atas panggung, menyanyikan lagu-lagunya yang bikin inget mantan. Duh, kasian deh yang jomblo.

Yap, penampilan Raisa yang dibarengi dengan hujan lebat tentu aja tidak meredupkan semangat ribuan penggemar beratnya yang bela-belain dateng ke Al-Azhar Kemang Pratama.

Walau hujan membasahi seluruh tubuh serta gadget mereka, api semangat di diri mereka terus berkobar kok demi menyaksikan langsung penampilan Raisa!

Nggak pake ngomong panjang lebar, seketika Raisa naik ke atas panggung dengan kostum hitam putihnya, mantan kekasi Keenan Pearce itu langsung melantunkan lagu berjudul Serba Salah!

Tentu para penonton yang mengaku seneng banget sama si imut Raisa langsung teriak histeris dan nggak henti-hentinya duet bareng Raisa dari bawah panggung.

"Mana suaranya?!" teriak Raisa dari atas panggung, sambil mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Hujan semakin deras, para penonton terlihat mengeluarkan payung dari tasnya. Nggak sedikit dari mereka yang tak punya payung dan harus rela basah kuyup demi menyaksikan seluruh lagu yang Raisa mainkan.

Apalah (Arti Menunggu) pun digaungkan oleh Raisa. Penonton kembali histeris, mungkin ada yang pernah di php-in, jadi ingat masa-masa kelam mereka, hehehe.

Karena desak-desakan, tentu beberapa penonton tidak bisa melihat panggung dengan jelas. Maka dari itu, banyak cowok-cowok yang saling gotong royong dan naik ke punggung teman-temannya, alasannya apa lagi kalau bukan ingin melihat paras cantik sang biduan.

Pada akhirnya, momen yang ditunggu pun datang juga. Raisa menyanyikan lagu Mantan Terindah, lagu yang memang seringkali diteriakan oleh penggemarnya agar Raisa mau menyanyikan lagu itu.

Air mata bercampur dengan air hujan, guys. Nggak sedikit dari para penonton yang terlihat sedih, mungkin teringat dengan momen-momen indah dengan mantan kekasih.

Sebelum Raisa turun panggung, ia pun menyanyikan lagu andalannya, Could It Be, yang berhasil menggoyangkan pinggul para penonton.

Eits, nggak afdol dong kalau Raisa nggak selfie dulu dari atas panggung dengan para penggemar beratnya. Mungkin hal itu dilakukan untuk mengapresiasi segala usaha para pengunjung yang udah rela hujan-hujanan demi menonton dirinya manggung.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest