Follow Us

"Main Bareng" Raisa dan Payung Teduh Yuk di Quatrolympic 9!

Fadli Adzani - Sabtu, 08 Oktober 2016 | 05:00
Quatrolympic
Fadli Adzani

Quatrolympic

Siapa bilang Bekasi nggak punya acara dan tempat ngumpul yang asik? Buktinya, hari Minggu (9/10) ini ada closing pentas seni Quatrolympic 9 di SMAI Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi!

Seperti biasanya nih, guys. Di setiap pensi, pasti kan ada perlombaan antar sekolah. Sama seperti di Quatrolympic 9 ini, yang diramaikan oleh perlombaan seperti futsal, basket, dan lain-lainnya!

Tapi, nggak afdol dong kalau pensi nggak ditutup dengan perayaan seni dari para guest star yang ciamik dan top punya.

Yap, kalian bener banget, bakal ada Raisa, Payung Teduh, dan Highmoon yang bakal menjadi penampil di acara penutupan salah satu pensi bergengsi di Bekasi ini.

Selain para artis-artis itu, bakal ada juga nih band indie lain yang nggak kalah kerennya, sebut saja Vellarose!

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu, kalian udah bisa seru-seruan bareng temen-temen kalian dan siswa siswi di Al Azhar Kemang Pratama lho, guys!

Nggak cuma guest star-nya aja yang keren, tapi juga dua host pensi yang sangat konyol dan nggak asing lagi pastinya di telinga kalian, yakni Bang Gofar Hilman dan Kak Iben!

Yuks! https://t.co/aoYgVfWLmb

— Gofar Hilman (@pergijauh) 7 October 2016

Jadi, tunggu apalagi, guys? Ajak temen-temen, gebetan, hingga keluarga kalian untuk dateng ke Quatrolympic 9 biar nggak kuper alias kurang pergaulan, hehehe.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular