Follow Us

Layanan Terbaru Dari Uber Ini Bisa Bikin Kita Nggak Perlu Takut Telat Lagi

- Jumat, 07 Oktober 2016 | 01:00
Layanan Terbaru Dari UBER,

Layanan Terbaru Dari UBER,

Kalau tiap pagi mau kemana-mana kita mesti ribet mesen transportasi online dulu karena nggak ada kendaraan atau yang nganter jemput, sekarang aplikasi UBER mencoba menjawab solusi itu. Yap, dengan hadirnya opsi “Schedule A Ride” atau “Jadwalkan Perjalanan”, mulai sekarang kita bisa mengatur jadwal perjalanan kita dengan UBER hingga tiga puluh hari ke depan! Fitur ini dapat dinikmati untuk perjalanan uberX di 4 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bali, Surabaya, dan Bandung. Nah, layanan terbaru dari UBER ini bisa bikin kita nggak perlu takut telat lagi, bro!

Sejak UBER diluncurkan enam tahun lalu di dunia dan dua tahun lalu di Indonesia, banyak orang yang telah dan cuma bisa mengakses perjalanan on-demand –memesan dan mendapatkan penjemputan saat itu juga. Tapi, seringnya kita mesti berebut driver waktu lagi jam-jam ramai, sehingga jadwal perjalanan kita jadi terundur beberapa saat, dan kemungkinan besar, kita bisa telat buat datang dan bepergian. Nah, dengan fitur “Schedule A Ride” dari UBER, kita bisa sedikit yakin kalau transportasi bakal pasti tersedia ketika dibutuhkan.

Sejak Agustus lalu, Jakarta menjadi kota internasional pertama yang bisa menikmati opsi ini secara terbatas. Hanya dengan beberapa langkah di aplikasi Uber, kita bisa menjadwalkan perjalanan dari 30 menit hingga 30 hari ke depan dan merasa yakin kalau UBER akan hadir ketika tiba waktunya berangkat.

Cara kerjanya juga gampang. Kita tinggal pilih uberX dan pilih opsi “Schedule A Ride”, kemudian kita tinggal ngatur tanggal, waktu, lokasi, dan tujuan kita. Jangan lupa, kita juga harus mengonfirmasi detil perjalanan kita. Kalau-kalau kita nggak jadi berangkat, pemesanan terjadwal tadi bisa dibatalkan kapan saja, sebelum kendaraan tiba.

Buat antisipasi, barangkali kita lupa udah pernah memesan UBER yang terjadwal itu, UBER bakal mengingatkan kita 24 jam dan 30 menit sebelum kita dijemput, kok. Jadi, kita akan diberitahu ketika kendaraan lagi on the way jemput kita, dan juga ketika kita dikenakan harga ramai.

Untuk sekedar ngecek, kita bisa melihat perjalanan yang udah kita jadwalkan di tab “Trips”/”Perjalanan” pada aplikasi UBER kita.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest