Follow Us

Bisa Buka Path, Instagram, Twitter, dan Facebook dengan Satu Aplikasi, Emang Bisa?

Fadli Adzani - Jumat, 07 Oktober 2016 | 06:00
Sean Mak, CEO
Fadli Adzani

Sean Mak, CEO

Temen-temen pasti udah nggak asing lagi dong dengan aplikasi sosial media seperti Instagram, Path, Twitter, hingga Facebook yang ada di handphone kalian?

Yap, emang nggak bisa dipungkiri lagi, guys. Sosial media yang HAI udah sebut di atas menjadi asupan informasi kalian sehari-harinya kan.

Nah, tapi timbul masalah nih. Kalau kita main sosial media sebanyak itu dengan batere handphone yang ala kadarnya, pasti susah dong, karena bakal menguras energi handphone kalian dengan cepat dan terpaksa cari colokan atau power bank untuk nge-charge.

Nah, terdapat sebuah aplikasi baru nih, bro, yang udah bisa mencakup banyak sosial media seperti yang udah disebutin di atas. Yap, nama aplikasinya adalah ASIK!

ASIK adalah sebuah aplikasi chatting yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang bisa melengkapi kebutuhan gaya hidup temen-temen nih, terutama untuk kalian yang suka banget eksis di sosial media.

"ASIK itu bukan hanya aplikasi untuk chatting saja, ASIK lebih dari itu fungsinya," ujar Sean Mak, warga negara Singapura yang menjadi CEO dari aplikasi tersebut.

Walau penemu aplikasi ASIK ini orang asing, namun Sean menegaskan, seluruh pekerja yang membuat program dan fitur di dalam aplikasinya itu adalah orang Indonesia.

Mungkin temen-temen bakal kebingungan, apa sih kelebihan dari aplikasi ASIK ini? Padahal, kan udah banyak aplikasi chatting yang digandrungi masyarakat Indonesia, seperti Line atau WhatsApp misalnya.

Eits, ASIK punya ciri khas yang berbeda, geng. Setiap kalian chatting sama seluruh pengguna ASIK, kalian akan mendapatkan yang namanya Golden Coins!

"Bedanya adalah, kita punya Golden Coins, setiap kali kita chat, kita akan mendapatkan itu, nah koin yang didapatkan akan dihitung sebanyak karakter yang kita gunakan ketika chatting," jelas Bastian Wirawan, selaku art director ASIK.

Nantinya, Golden Coins itu bisa digunakan untuk membeli sticker untuk kebutuhan chatting kita, sama seperti di Line gitu deh.

Selain chatting, pengguna ASIK juga bakal bisa membeli voucher diskon restoran dengan Golden Coins itu tadi.

Bahkan, ASIK membuat penggunanya leluasa untuk mengunggah momen seperti lagu yang sedang didengar, film yang sedang ditonton, bahkan tempat kamu berada, sama aja seperti Path, namun lebih lengkap karena bisa sambil memesan voucher diskon restoran bahkan membeli tiket nonton!

"Satu aplikasi ASIK bisa untuk segalanya, apalagi untuk menunjang gaya hidup anak muda. Daripada buka aplikasi lainnya yang cuma bisa satu fitur aja, kan bisa menguras batere kalau buka aplikasi yang lain," pungkas Bastian.

ASIK dapat diunduh secara gratis mulai hari ini di App Store dan Google Play. Asyik banget deh ASIK!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular