Follow Us

Menurut Penelitian, Ini 4 Cara Mudah Menambah Followers Instagram

Alvin Bahar - Kamis, 06 Oktober 2016 | 04:00
Instagram
Alvin Bahar

Instagram

Agar eksis di Instagram, tentu kamu perlu meningkatkan jumlah follower-nya hingga sebanyak mungkin dan menjaga posting-an juga. Biasanya semakin banyak follower maka semakin banyak Like yang bisa diperoleh dalam satu foto. Dan menurut penelitian, menambah followers Instagram itu caranya cukup mudah lho!

Yap, ada banyak cara untuk menaikkan jumlah followers. Seperti empat taktik berikut yang disarikan Nextren dari Blog Buffer App:

Dok. Instagram

1. Posting banyak foto

Perusahaan analis media sosial Quintly pernah meneliti sekitar 5000 profil pengguna dan menemukan bahwa rata-rata akun Instagram akan mengunggah satu foto per hari. Temuan lainnya, rata-rata akun yang punya banyak followers cenderung mengunggah lebih dari 2-3 foto setiap hari.

Melihat temuan itu dapat ditarik simpulan, kesuksesan sebuah akun bergantung pada berapa sering kamu mengunggah foto. Namun kamu tetap mesti memperhatikan konsistensi postinganmu. Selain memiliki banyak stok foto untuk diunggah, jaga agar akun kamu selalu bisa mengunggah foto baru setiap hari.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest