Follow Us

Demi Lovato Tersinggung Dadanya Dilukis Tanggung

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 03:24
Demi Lovato Tersinggung Dadanya Dilukis Tanggung
Fadli Adzani

Demi Lovato Tersinggung Dadanya Dilukis Tanggung

Gimana perasaan temen-temen kalau bagian intim dari tubuh kalian dilukis dan diunggah ke Instagram oleh seseorang yang tak dikenal? Pastinya tersinggung dan kesal kan?

Nah, sama aja seperti Demi Lovato nih, geng. Penyanyi asal Amerika Serikat itu sangat tersinggung ketika mengetahui bahwa dadanya dilukis oleh seorang penggemarnya dan diunggah ke Instagram.

Adalah Vladimir Serbanescu yang melukis gambar Demi sebagai seorang putri duyung. Melalui gambar hitam putih itu, Vladimir hanya ingin menggambarkan sosok putri duyung yang mukanya parasnya diganti dengan muka Demi.

Namun, Demi tidak terlalu senang dengan hasilnya nih, geng. Pasalnya, Demi tidak merasa bahwa bagian tubuh yang digambarkan oleh Vladimir itu sama seperti "miliknya".

"Apakah dada saya harus terlihat seperti itu? Itu bagus, tapi itu bukan badan saya!" tulis Demi di kolom komentar dari foto yang diunggah Vladimir di akun Instagram-nya.

Menanggapi hal tersebut, Vladimir pun membela diri. Seniman asal Russia itu hanya melukis seorang putri duyung dengan porsi badan yang ada di dalam pikirannya.

"Itu cara saya dalam mengimajinasikan seorang putri duyung. Saya sangat bekerja keras demi menyelesaikan tulisan itu, dan saya sangat bangga akan lukisan itu, tapi sekarang tidak bangga lagi," tulisnya.

Sebenarnya, lukisan Vladimir tersebut sudah ia unggah sejak berbulan-bulan yang lalu. Namun, karena Demi baru mengomentari foto tersebut, akhirnya foto tersebut menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 25 ribu likes.

Source : aceshowbiz.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest