Follow Us

Ngeri, Jari Telunjuk Lindsay Lohan Putus

Fadli Adzani - Selasa, 04 Oktober 2016 | 07:55
Lindsay Lohan
Fadli Adzani

Lindsay Lohan

Niatnya ingin memancing dengan tenang dan santai, eh malah tertimpa musibah. Yap, aktris Hollywood kawakan asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, mengalamikecelakaan dan jari manisnya pun putus! Ih, ngeri!

Dikabarkan oleh situs Just Jared, aktris yang akrab dengan sebutan LiLo ini sedang memancing bersama teman-temannya. Namun, sampai saat ini belum jelas dimana ia dan kawan-kawannya memancing.

Aktris berusia 30 tahun itu langsung curhat di Instagram, sambil mengunggah foto jarinya, ia menulis, "Ini kenapa saya tidak boleh membantu untuk melempar jangkar dari perahu. Saya kehilangan setengah dari jari manis saya...."

Namun, foto yang diunggah oleh Lindsay sangat vulgar, sehingga pihak Instagram tidak memperbolehkan Lindsay menyimpan foto itu di feed Instagram-nya. Maka dari itu, tak lama setelah foto itu terunggah, Instagram langsung menghapusnya.

Menurut situs TMZ, sebelum LiLo dibawa ke rumah sakit untuk menyambung kembali jarinya, ia beserta teman-temannya sempat mencari ujung jari LiLo sebelum ia dilarikan ke unit gawat darurat.

Karenanya, ia harus menjalani operasi pelastik demi menyambungkan jari manisnya yang telah putus dari tangannya itu.

Duh, LiLo, hati-hati dong kalau lagi mancing. Bukannya dapet ikan, malah putus jarinya.

Cepat sembuh ya, LiLo!

Source : justjared.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest