Follow Us

Aduh, Kim Kardashian Rugi Rp 129 Miliar Kenapa ya?

Fadli Adzani - Selasa, 04 Oktober 2016 | 11:08
Kim Kardashian udah pernah pakai Vampire Facelift
Fadli Adzani

Kim Kardashian udah pernah pakai Vampire Facelift

Sungguh nahas nasib istri Kanye West, Kim Kardashian, yang ketika sedang berlibur di Paris, Perancis, harus tertimpa insiden perampokan yang mengakibatkan kerugian sebesar 10 juta dollar atau setara dengan Rp 129 miliar! Duh!

Seperti yang diberitakan Reuters, komplotan perampok yang menjarah barang-barang berharga Kim itu berjumlah lima orang, semuanya mengenakan topeng agar Kim nggak bisa mengidentifikasi wajah mereka.

BFM TV mengabarkan, lima orang perampok yang menyamar sebagai polisi itu masuk ke dalam hotel tempat Kim menginap sekitar jam 2.30 dini hari waktu setempat.

Yang lebih parah lagi, Kim diikat di kamar mandi dan terkunci di dalamnya, sehingga ia nggak bisa meminta tolong kepada siapapun.

Para perampok, sebagaimana diberitakan Kompas.com, berhasil mengambil dua ponsel dan sejumlah perhiasan senilai 10 juta dollar, termasuk diantaranya cincin seharga 4 juta dollar (Rp 51,8 miliar). Duh, semoga bukan cincin kawinnya bersama Kanye ya.

Walau tidak terluka sama sekali, juru bicara dari ibu kandung North West itu shock dan tidak percaya atas apa yang telah menimpanya.

Padahal, Kim bakal menghadiri acara Paris Fashion Week bersama dengan ibunya, Kris Jenner, serta dua adik cantiknya, yakni Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner.

Ketika mendengar hal ini, Kanye yang sedang melakoni sebuah konser di New York, Amerika Serikat, langsung turun panggung untuk terbang ke Paris agar bisa menemani sang istri yang sedang trauma itu.

"Maaf. Maaf, ada urusan darurat keluarga. Saya harus menghentikan pertunjukan ini," ujar Kanye sesaat sebelum meninggalkan panggung.

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest