Follow Us

Kendall dan Kylie Jenner. Sister Stars Anti Hidup Susah

- Senin, 30 November 2015 | 00:00
Siap menatap Hollywood
Hai Online

Siap menatap Hollywood

Ada yang menarik dalam daftar The Most Influential Teens of 2015 rilisan Time Magazine, beberapa waktu yang lalu. Di antara nama-nama inspiratif macam pengusaha berusia 13 tahun, Moziah Bridges, si jenius Ahmed Mohamed hingga the next Lionel Messi, Martin Odegaard, muncul nama kakak-beradik, Kylie dan Kendall Jenner.

Sepintas, nggak ada yang spesial dari pasangan sister ini. Kecuali dari wajah mereka yang cantik dan eksoktis serta bodi langsing yang seksi abis ala supermodel Victoria Secret's bikin baper setiap cowok di muka bumi.

Namun, bukan berarti mereka nggak memberikan perubahan berarti buat dunia loh. Meski nggak dapat banyak peran di reality show fenomenal, Keeping Up With the Kardashians, sex appeal mereka justru yang jadi pengaruh luas, khusus lewat sosial media.

Keduanya masuk ke daftar bergengsi itu dengan catatan prestasi yang sangat unik. Jika Kylie sukses dengan video tantangan #KylieJennerLipChallenge yang diikuti ratusan ribu follower-nya, Kendall melejit namanya saat foto selfie-nya menjadi postingan dengan like terbanyak sepanjang sejarah Instagram, dengan 3,2 juta likes.

Belum cukup, keduanya juga mondar-mandir mejeng di cover-cover majalah seperti GQ, Cosmopolitan, Allure dan Vogue Paris. Sebelum akhirnya sang kakak tertua, Kendall menapakkan kakinya di panggung fashion show, Victoria's Secret, awal pekan lalu.

"Semua yang aku lakukan pasti langsung menjadi tren yang besar karena dari awal aku ingin membuat para penggemar terinspirasi," ungkap Kylie, yang memiliki bibir tebal nan mempesona ini.

Bukti lain kalau Kylie dan Kendall adalah sebuah tren besar di sosial media bisa dilihat dari jumlah followers. Jika Kendall memiliki 13,4 juta follower, sang adik, Kylie nyaman dengan 12,2 juta dan itu baru di Twitter, mereka juga aktif banget di Snapchat dan Instagram.

Meskipun, keduanya sangat setuju kalau sosial media sangat membawa pengaruh kepada generasi sekarang. "Sosial media telah merenggut generasi kita. Kadang-kadang aku benci sosial media. Bahkan, aku ingin sekali melempar smartphone-ku jadi aku nggak bisa update lagi," tegas Kendall.

Kehadiran Kendall dan Kylie pun seakan meneruskan sister stars yang pernah Hollywood telurkan. Sebut saja si cantik Paris dan Nicky Hilton, Hillary dan Haylie Duff, Mary-Kate, Ashley & Elizabeth Olsen, atau Dakota dan Elle Fanning.

Editor : Hai Online

Latest