Follow Us

Hai

/

Art

Sekarang ada Stan Lee Day Setiap Tanggal 28 Oktober!

Dimas Yulian - Minggu, 02 Oktober 2016 | 05:00
Penganugerahan Stan Lee Day
Dimas Yulian

Penganugerahan Stan Lee Day

Siapa yang nggak kenal sama Stan Lee? Komikus terkenal yang hampir semua karyanya berhasil menjadi sosok karakter komik terkenal. Udah nggak terhitung lagi berapa karakter komik yang ia ciptakan, mulai dari Hulk, Spider-Man, X-Men, hingga Iron Man.

Nah baru-baru ini, Opa berusia 93 tahun yang juga pendiri Studio Marvel ini mendapatkan kejutan yang menggembirakan dari Kota Los Angeles. Seperti dilansir dari situs Dailynews.com, Selasa (27/9) lalu bertempat di Los Angeles City Hall, Kota Los Angeles menganugerahkan 28 Oktober sebagai Hari Stan Lee!

“Ini seperti Natal!,” seru Lee setelah menerima penghargaan.

Penganugerahan Stan Lee Day di Los Angeles City Hall
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dewan Kota Los Angeles, Paul koretz dan Curren Price langsung kepada Stan Lee yang juga hadir pada upacara penghargaan tersebut. Penghargaan ini diberikan untuk menghormati Stan Lee yang dianggap berkontribusi di komunitas komik dan hiburan.

Pada tanggal 28 Oktober sendiri nantinya merupakan tanggal pembukaan dari Stan Lee’s Los Angeles Comic Con yang direncanakan akan berlangsung pada 28-30 Oktober di Los Angeles Convention Center.

Stan Lee’s Los Angeles Comic Con sendiri merupakan konvensi pop culture multi-media terbesar di Los Angeles. Acara yang diselenggarakan pada tiap tahun ini menampilkan pameran komik, video game, sci-fi, dan segala macam budaya populer lainnya.

Di tahun 2015, acara ini berhasil menyedot lebih dari 76.000 pengunjung dari seluruh dunia, yang merupakan tahun kelima penyelenggaraan acara tersebut.

Dengan serangkaian acara yang disajikan, penonton juga dapat mengikuti jumpa penggemar dan sesi pemberian tanda tangan yang akan memberikan kesempatan untuk benar-benar berinteraksi dengan komikus favorit mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest