Follow Us

Terungkap, Jumlah Harta Agnezmo Paling Tajir Nomor 3 Se-Asia!

- Senin, 26 September 2016 | 07:45
Paling tajir nomor 3 di ASIA... Sadis!
Hai Online

Paling tajir nomor 3 di ASIA... Sadis!

Siapa yang nggak kenal sama Agnes Monica alias Agnez Mo. Penyanyi cilik yang punya motto hidup ”Dream, believe and maket it happens” ini udah pernah membuktikan kiprahnya di ranah musik internasional. Gara-gara itu, Agnez pun menginspirasi penyanyi-penyanyi lain _dan yang bukan penyanyi_untuk ”go internesyenel” juga.

Sanking tenar se-internasional, baru-baru ini juri The Voice Kids Indonesia itu ketahuan punya harta berlimpah yang kekayaannya menjadi nomor 3 setelah Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru yang sama-sama sebagai penyanyi dari Asia.

Di kutip dari media Asia, Celebrity Net Worth seperti dalam skrinsut akun Instagram @thereal_jenk_keliin yang mengunggah foto kekayaan Agnez Mo, terungkap bahwa jumlah kekayaan dari kekasih Wijin ini mencapai triliunan rupiah. Wih, tajir parah!

Tertulis dalam foto tersebut yakni sebesar S16 Million (16 juta dollar) atau setara dengan 200-an Miliar rupiah.

Ketahuan sukses, tajir dan tetap keren, netizen yang melihat postingan dari @thereal_jenk_keliin pun ngaish komentar-komentar yang lucu, di antaranya!

@sarah_aprilia12 : "Ni baru public figure. Prestasi yes sensasi no. Diem2 uang banyakkkkk."

@yetisoebyanto : "Wuuuuuuuiiiiih tapi gak pernah yah undang impocemen buat liliput hartanya."

@mamanya.shinchan : "Ntah 16 m atau 30m yg jelas doi emang holang kayah mijenk. Saham dia dimana-mana, dah gitu sekali nyenyong ratusan jetong bahan se M. 11-12 sama Gigi dia ini. Daily style nyah biasa aja, ngga menor dan berlebihan tp hartnya banyak yess. Pernah ketemu di PI. Orang nya ramah."

Akan tetapi kalau melihat langsung dalam celebritynetworth.com, tertulis angka S30 Million untuk kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 30 tahun tersebut. Pantas saja, kalau Agnezmo jadi penyanyi dengan bayaran termahal. Tajir Parah!

sumber: Tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular