Follow Us

Salut, Warkop DKI Reborn Tembus 5 Juta Penonton!

Fadli Adzani - Kamis, 22 September 2016 | 04:00
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Fadli Adzani

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Salut, haru, dan bangga. Mungkin ketiga kata ini yang selalu menyelimuti hati Anggy Umbara karena karyanya yang berjudul Warkop DKI Reborn telah menembus angka 5 juta penonton dalam dua minggu aja, guys. Fenomenal!

Iya, kalian nggak salah denger, 5 juta penonton dalam waktu dua minggu! Angka ini sekaligus membawa film yang dibintangi Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah perfilman Indonesia. Gokil banget, kan?

Berita menggemberikan ini dicuitkan oleh Falcon Pictures kemarin, tepatnya pada jam 8 malam.

"Update perolehan penonton #WarkopDKIReborn per jam 8 malam ini. #NontonRameRame," tulis mereka sambil menyertakan sebuah gambar bertuliskan "5 Juta Penonton".

Nggak tanggung-tanggung, belasan artis ternama Tanah Air seperti Komeng, Adul, Aura Kasih, Nikita Mirzani hingga politikus Ridwan Kamil langsung memberi selamat atas kesuksesan fenomenal ini.

Baca Gokil, Ini Dia Dua Rekor Yang Dipecahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1!

"Selamet dan sukses buat film Warkop DKI Reborn, jadi film nomor satu di Indonesia! Ini baru perfilman luar biasa yang pernah ada di Indonesia! Ajak-ajak dong besok-besok," ujar si komedian berbadan kecil ini ketika memberi selamat kepada seluruh kru Warkop DKI Reborn.

Begitu pula dengan si Walikota Bandung Ridwan Kamil yang sedang naik daun karena kepemimpinannya di Kota Kembang sangat apik dan cihuy. Politikus yang mengaku sebagai movie goers ini menegaskan bahwa dirinya bangga dengan Warkop DKI Reborn.

"Halo saya Ridwan Kamil, Walikota Bandung, sekaligus movie goers, saya sering nonton bareng istri saya. Semoga Warkop DKI Reborn terus menginspirasi film-film lain dan kebangkitan film Indonesia melalui film ini. Saya dukung, saya doakan, dan ikut bahagia! Gile lu, Ndro!" papar pria berkacamata itu.

Indro, selaku anggota dari grup Warkop DKI itu sendiri, menuliskan kata-kata harunya di Instagram. Duh, jadi ikutan sedih bahagia nih gara-gara Bang Indro huhu.

"Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah! Terima kasih ya Allah, terima kasih para penonton! Terima kasih untuk cinta yang diberikan pada kami.... Warkop DKI, Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures!" tulisnya, sambil menyertakan tagar #jangkrikboss, #melestarikanbukanmenggantikan.

Kita sebagai anak muda juga perlu bangga lho! Kenapa? Ya tentu saja karena antusiasme masyarakat Indonesia yang terus meningkat untuk nonton film hasil tangan anak bangsa sendiri.

Dengan adanya pencapaian fenomenal ini, Hai juga ingin ngingetin kepada anak-anak muda nih. Jangan cuma nonton film Hollywood aja, tapi juga dukung dan lestarikan perfilman Indonesia, biar film-film Tanah Air bisa terus melahirkan film seperti Warkop DKI Reborn!

Baca Juga

Cerita Singkat Perjalanan Warkop DKI

Yuk, Ketahui 5 Fakta Menarik Sosok Kasino Warkop DKI

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest