Follow Us

4 Bocoran Film Wiro Sableng! Udah Siap Nonton Jagoan Gila Ini?

Alvin Bahar - Rabu, 07 September 2016 | 13:30
Wiro Sableng
Alvin Bahar

Wiro Sableng

Coba deh tanya ayah atau om kamu siapa Wiro Sableng itu. Pasti banyak yang cerita panjang lebar soal tokoh itu. Maklum, Wiro Sableng emang terkenal banget di era 90an dengan serialnya. Kalo novelnya, udah terbit sejak 1960-an. Nah, buat kamu yang nggak kenal sama si jagoan gila ini, rencananya film Wiro Sableng segera tayang lho!

Sedikit gambaran biar kamu tau siapa sih si Wiro ini. Wiro Sableng atau Pendekar 212 adalah karakter fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito, Ayahanda Vino G. Bastian. Pendekar legendaris itu punya senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan tato ikonik 212 di dadanya.

Udah kebayang gimana hebatnya si Wiro? Mau tau fakta-fakta soal film Wiro Sableng? Nih cek di bawah ini!

Baca Juga: Abimana, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro Bukan Pengganti Warkop DKI!

1. Diperanin aktor laga beken dan Vino jadi Wiro!

Udah ada 3 nama yang dipastikan bakal main di Wiro Sableng. Mereka adalah dua aktor laga beken lokal, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman, serta anak Bastian Tito sendiri, Vino G. Bastian!

"Wiro Sableng karangan ayahnya Vino, (jadi ini) proyek keluarga. Tokoh yang paling cocok (berperan sebagai Wiro Sableng) keturunannya, anaknya (Tito)," tutur artis peran laga Cecep A Rahman dikutip dari Kompas.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest