Follow Us

Video Klip Young Lex Feat. Awkarin Terancam Hukuman Pidana!

Alvin Bahar - Rabu, 21 September 2016 | 01:30
Young Lex feat. Awkarin
Alvin Bahar

Young Lex feat. Awkarin

Kontroversi tampaknya nggak mau jauh-jauh dari Karin Novilda. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ngaku sedang membahas bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) soal muatan di video klip Young Lex feat. Awkarin - Bad. Bahkan, video klip Young Lex feat. cewek yang dikenal dengan Awkarin itu terancam hukuman pidana!

Hal itu diungkapkan oleh ketua KPAI, Asrorun Niam. Awkarin terancam dijatuhi hukuman pidana terkait postingan dan video duetnya dengan Young Lex.

Baca Juga: Haters Ternyata Sukses Bikin Awkarin Terkenal di Instagram

Young Lex dan Awkarin Foto: Luqman
"Kita sedang bahas dengan pemerintah DKI, Kementrian Sosial dan Kominfo yang menghasilkan temuan ada indikasi pidana di (postingan) itu," ujarnya di Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/9), dikutip dari Tribunnews.

Asruron menegaskan pihaknya memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk cerdas dalam menggunakan sosial media.

"Termasuk mengupload dan mengunduhnya karena di situ ada masalah hukum, apalagi sosial media dekat anak-anak," ujar Asrorun.

Video klip kolaborasi Young Lex dan Awkarin dirilis pada Minggu (18/9). Dilihat dari kolom komentar, banyak yang ngasih tanggapan negatif.

Baca Juga

4 Hal yang Ingin Disampaikan Young Lex dan Awkarin dari Video Klip Bad

3 Fakta Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest