Follow Us

Hati-hati Kalo Kamu Mau Beli iPhone 7 Warna Ini

Alvin Bahar - Jumat, 16 September 2016 | 02:30
iPhone 7 jetblack
Alvin Bahar

iPhone 7 jetblack

iPhone 7 Jet Black memang kece. Warnanya hitam mengilat dan keren banget rasanya kalo dipake remaja. Namun hati-hati kalo kamu mau beli iPhone 7 warna itu. Apple ngingetin para calon pembeli iPhone 7 dan 7 Plus yang memilih warna “jet black”, supaya lebih waspada dalam memerlakukan smartphone tersebut.

Jet black adalah pilihan warna baru di seri iPhone 7 dan 7 Plus yang diberikan Apple. Jenis warna ini cenderung lebih berkilau dan terlihat paling menonjol, ketimbang pilian warna lainnya. Istilahnya glossy.

Sayangnya, warna hitam mengilap ini bukan nggak punya kekurangan. Permukaannya yang berkilau itu ternyata menurut Apple lebih rawan dan mudah sekali menampilkan goresan.

Lihat tuh iPhone yang paling kanan. Kece abis kan?
Bahkan Apple, seperti dilansir KompasTekno dari 9to5mac, sampai menyelipkan peringatan khusus kepada para calon pembeli iPhone 7 dan 7 Plus berwarna glossy ini. Peringatan itu diselipkan dalam tumpukan kalimat di halaman spesifikasi teknis iPhone 7. Lengkapnya, berbunyi seperti di bawah ini:

“Apple iPhone 7 jet black memiliki pelapis yang sangat mengilap, karena menggunakan 9 langkah pembentukan lapisan film khusus dan pemolesan yang presisi. Permukaannya sama keras dengan produk Apple lain yang dilapisi logam.”

“Walau demikian, kilau casing tersebut bisa saja menunjukkan pola-pola goresan mikro seiring pemakaian. kalo Anda khawatir iPhone 7 atau 7 Plus tergores, kami sarankan agar segera menyiapkan casing (pelindung) untuk duo smartphone tersebut.”

Kalo kamu masih BM sama iPhone itu, nggak ada salahnya buat lebih berhati-hari dan ngikutin saran Apple membeli casing. Apalagi, iPhone 7 dan 7 Plus edisi jet black ini hanya disediakan dalam kapasitas 128 GB dan 256 GB. Harganya pun relatif lebih mahal dibanding warna lain lho.

Baca Juga

5 Alasan iPhone 7 Bukan Smartphone Terbaik

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest