Follow Us

4 Hal yang Bikin Baper di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival

Alvin Bahar - Selasa, 13 September 2016 | 02:30
JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival
Alvin Bahar

JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival

JKT48 memang udah sering bikin handshake festival. Namun handshake festival yang digelar di Granada Ballroom Menara 165, Minggu (11/9) kemarin beda. Walau acaranya seharian penuh, banyak fans JKT48 datang sejak pagi dan rela mengantri berjam-jam demi bertemu sang idola di event tersebut. Selain buat "silaturahmi", ternyata ada juga beberapa hal yang bikin fans dan member baper di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival lho.

Yap, berbagai pengalaman seru dan unik nggak cuma dialami fans, tapi juga oleh para member JKT48. Salah satunya adalah Sisil yang terharu ketika bertemu fansnya.

"Jadi di tengah-tengah handshake itu ada fans aku dari luar kota yang baru pertama kali ketemu. Terus dia bilang ongkosnya udah abis dibeliin cincin buat aku yang didapat dari hadiah makanan ringan. Pas tau itu aku jadi terharu sama usahanya itu," ujarnya.

Baca Juga: 3 Alasan Panda Adalah Simbol Kesuksesan Sinka JKT48

Wajar sih kalo ada fans yang rela datang dari luar kota ke handshake festival. Karena sebelumnya telah diumumkan akan diadakan reshuffle besar-besaran di event tersebut.

Kalau tahun lalu perombakannya cuma kecil-kecilan. Cuma segelintir member aja yang dipindahin. Namun tahun ini JKT48 melakukan reshuffle besar-besaran. Semuanya dirombak menjadi tatanan idol group versi baru.

Nah, selain reshuffle ternyata ada beberapa hal seru juga yang terjadi di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival. Penasaran? Simak di halaman berikutnya ya!

Penulis: Ramadan Tobing & Alvin Bahar

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest