Follow Us

Usai Graduated, Apa Arti Fans Bagi Hanna JKT48?

- Kamis, 08 September 2016 | 03:30
Hanna JKT48 Setlist Baru Baju Baru
Hai Online

Hanna JKT48 Setlist Baru Baju Baru

Hampir semua artis atau musisi, pasti punya sosok yang bernama fans. Sekumpulan orang-orang yang selalu mendukung dan mengikuti aktivitas sang pujaan hati. Begitu pun juga dengan idol gup fenomenal ini, JKT48. Sister group dari AKB48 ini, ternyata punya fans yang banyak! Macam-macamnya Ada Di Sini!

Lantas apa arti fans menurut Hanna JKT48 yang belum lama ini dikabarkan graduate lantaran mau jadi dokter?

Kepada HAI, Hanna menyampaikan kesannya pada dua tahun lalu tentang fans-nya itu dianggap seperti apa?

"Fans itu sahabat kita. Dimana pun kita ada, fans itu akan selalu mendukung kami dengan ikhlas. Nggak peduli kita salah atau benar, mereka selalu mendukung kami," kata Hanna tulus.

Kini Hanna mau nggak mau harus diikhlaskan para fans untuk tidak bisa menyaksikan lagi aksi panggungnya di Teater. Karena kalau kata Viny JKT48 saat tahu bakal kehilangan Hanna di markas mereka, Viny bilang begini:

“Tapi setelah kehilangan baru kusadar besarnya, betapa pentingnya permataku,” kata Viny JKT48, Rabu (7/9) kemarin.

Menyadari hal ini, fans juga tahu kalau Hanna yang merantau ke Jakarta dalam waktu dekat akan kembali ke kota asalnya. Sejak saat itulah fans dikasih tahu lewat akun twitternya @Hanna_JKT48 kalau mereka tetap berarti.

”Kalian harus tetap semangat ya. suatu saat, kalian nanti bisa beroat di aku ya *senyum. Aku tahu ini berat, tapi jaln hidup sudah ada yang mengatur,” ucapnya.

Tuh, sahabat dan fans kudu siap jadi pasien. Ayoo ngacung siapa yang mau antre pertama?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest