Follow Us

Lulus SMA Mau Punya Gaji? Ini 4 Keuntungan Ikut Program Magang di McDonald's

- Selasa, 06 September 2016 | 06:00
Cieee lolos magang
Hai Online

Cieee lolos magang

Tahu nggak sih, kebanyakan lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat berstatus masih belum siap kerja. Tapi jangan sedih, kabar baiknya lulusan SMA Indonesia ini termasuk yang siap training alias siap menjadi calon karyawan. Untuk itulah, lulusan-lulusan SMA yang mau bekerja diwajibkan ikut program magang terlebih dahulu agar siap jadi karyawan betulan.

Nah, terus kalo udah begini, enaknya magang di mana ya?

Nggak usah galau atau bingung kalo keputusannya mau magang setelah lulus sekolah? Mending ikutan nih program magang McDonal's yang baru saja diluncurkan pada Selasa (6/9). Program magang ini bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta sehingga statusnya resmi, guys!

"McDonal's ini angkat jari duluan untuk kolaborasi bareng kami untuk membantu mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia dengan program magangnya. Jadi, kami salut sama niat baiknya untuk memberi pendidikan tapi juga uang saku yang layak untuk para peserta magang," kata ketua Forum Komunikasi Jejaring Pemagangan (FKJP) DKI Jakarta Novita Lubis di McDonal's Sarinah Jakarta.

Program kolaborasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta dengan FKJP dan McDonal's ini sudah diikuti 150 peserta yang magangnya bakal tersebar di McDonal's se-Jabodetabek.

Selain bisa mengembangkan diri dengan belajar dan sambil bekerja, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh kru /anak magang kalo lolos ikutan program Magang McDonal's tahun ini. Masih dibuka lho kesempatannya:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular