Follow Us

Snapchat Gaji Anak Magang Paling Gede, Tembus Rp 130 Juta per bulan!

- Selasa, 24 Mei 2016 | 10:30
Kehidupan anak magang di Snapchat
Hai Online

Kehidupan anak magang di Snapchat

Ternyata bukan Google, Apple atau Facebook yang menjadi mimpi bagi banyak anak muda untuk bisa bekerja di perusahaan teknologi ternama, tapi Snapchat, bro, Snapchat! Kenapa? Karena gajinya bikin bibir melet-melet alias gede banget. Bahkan untuk yang sekadar magang aja, mereka bisa dapet Rp 130 juta per bulan? What?

Pastinya, pengen banget kerja di Perusahaan Teknologi? Iya kan? ini merupakan tempat kerja paling idaman buat para generasi muda masa kini untuk berkarya dan sekaligus mencari sumber pemnghidupan yang layak.

Selain emang masanya perkembangan industri teknologi yang tengah melesat pesat, perusahaan teknologi juga selalu mengedepankan kesejahteraan para karyawan mereka.

Tapi tahu nggak sih, ternyata bukan nama-nama perusahan teknologi beken seperti Google, Apple dan Facebook yang menjadi mimpi bagi banyak anak muda untuk bisa bekerja disana. Justru, perusahaan Snapchatlah juaranya! Kurang lebih begitu menurut pengakuan seorang hacker bernama Rodney Folz, ternyata setelah diurutkan, perusahaan teknologi yang memberikan gaji terbesar bagi karyawannya bukanlah Google, Apple, ataupun Facebook, tapi Snapchat.

Folz melalui akun Twitter pribadinya, mengatakan bahwa Snapchat-lah yang memberikan upah terbesar kepada para pekerja, termasuk bagi para pekerja magang.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular